Kocak, Komentar Dimas Djay dapat Kabar Pengabdi Setan 2 Bakal Tayang

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis
Sumber :
  • IG @jokoanwar

VIVA – Film horor fenomenal garapan sineas Tanah Air “Pengabdi Setan” akhirnya bakal segera dihadirkan kisah sekuelnya. Karya apik besutan sutradara Joko Anwar tersebut diketahui akan ditayang pada tahun ini.

Joko Anwar Ungkap Alasan Pakai Lagu Milik Opick di Trailer Film Siksa Kubur

Hal tersebut disampaikan langsung Joko Anwar dalam sebuah unggahan di jejaring sosial pribadinya pada Kamis 6 Januari 2022 lalu.

Ya, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Joko Anwar mengabarkan bahwa film Pengabdi Setan 2 Communion, akan tayang di bioskop pada tahun 2022 ini.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Joko Anwar tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 17 ribu likes, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Kerja Sama dengan Reza Rahadian, Joko Anwar Takjub Soal Hal Ini

“YESSS!!!”

“Akhirnyaaaa!!”

“Ini yang ditunggu tunggu.”

Namun dari sejumlah koemntar yang muncul dalam unggahan di akun IG Joko Anwar tersebut, terdapat sebuah komentar yang cukup menyita perhatian netizen serta sang pengunggah postingan itu.

Ya, komentar rekan Joko Anwar sesama sutradara film yakni Dimas Djayadiningrat rupanya bikin para warganet ngakak menanggapi tanggapan bakal segera tayangnya “Pengabdi Setan 2” itu.

“Gw mau nonton asal lampu bioskopnya di nyalain,” tulis Dimas Djay pada kolom komentar postingan Joko Anwar tersebut.

Sontak saja, komentar Dimas Djay itu pun ditanggapi puluhan respons dari netizen dan mendapat lebih dari 1300 likes.

“Kalo ini permintaan diturutin, niscaya harga diri film horor di dunia akan terjun payung,” ujar salah satu tanggapan netizen.

“Wakakkakak.... asli ngakak baca komentarnya... langsung inget video yg dulu misuh2... wakakkk..,” kata netizen lainnya.

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan pertama tayang pada tahun 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dengan mendapat jutaan penonton.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, dan yang lainnya. Film Pengabdi Setan pertama berhasil meraih banyak penghargaan.

Tidak hanya di Indonesia, film tersebut juga tayang di Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya