Tayang Besok, Adakah Kesamaan Virgin The Series dan Film Virgin 2004?

VIrgin The Series.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Jumat, 14 Januari 2022, Virgin The Series akan resmi dirilis di platform digital, Disney Hotstar Plus. Salah satu pemain yang terlibat dalam series ini adalah Winky Wiryawan.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Dalam virtual conference, Kamis 13 Januari 2022, Winky Wiryawan menjelaskan bahwa serial ini ada kaitannya dengan cerita film Virgin yang tayang pada 2004 lalu yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Angie dan Ardina Rasti.

"Di 2004 film (Virgin) ini masuk salah satu film besar tahun itu, kalau ditanya ada benang merah sangat ada," kata Winky Wiryawan.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

Lebih lanjut, diungkapnya bahwa benang merah dari Virgin The Series dan film Virgin tahun 2004 lalu memiliki benang merah yang sama. Yang mana sama-sama menceritakan tentang tiga wanita. Namun ada beberapa elemen yang tidak ada di tahun 2004 ditampilkan di series ini.

Virgin The Series.

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

"Inti benang merahnya sama. The Virgin all the girl, elemen yang di 2004 ga ada, adanya diversi series ini. Benang merah tiga cewek, konflik yang terjadi sama namun di sini lebih diperes ini deeper banget," ujarnya.

Baik Virgin The Series yang tayang besok dan film Virgin yang tayang pada tahun 2004 ini sama-sama mengusung tentang kehidupan tiga wanita, kekeluargaan dan konflik. Namun, perbedaannya, di Virgin The Series ini akan diceritakan lebih dalam mengenai konflik yang dialami tiga remaja wanita yang ada dalam series ini, yakni Talita, Brianna, Keke yang diselamatkan oleh Winky Wiryawan.

"Kenapa ini sangat connect dan relatable karena ada di versi series ini. Di sini lebih deep banget dan Lukman Sanjaya yang menyelamatkan semuanya," tutur Winky.

Untuk diketahui, Virgin The Series ini bercerita tentang seorang anak SMA yang meninggal secara misterius setelah menyelenggarakan pesta ulang tahun yang ke-17. Misteri kematian anak SMA itu kemudian ingin diungkap oleh Thalita (Adhisty Zara) melalui investigasi dokumenter. Melalui investigasi dokumenter kematian ini juga diharapkan bisa membantu Thalita mendapatkan beasiswa kuliahnya untuk jurusan jurnalistik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya