Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma, Dibintangi Ardhito Pramono

Dear Nathan: Thank You Salma.
Sumber :
  • Instagram @thankyousalmafilm

VIVA – Film Indonesia terbaru berjudul Dear Nathan: Thank You Salma akhirnya tayang di bioskop, hari ini, Kamis, 13 Januari 2022. Film ini merupakan sekuel kedua sekaligus yang terakhir dari trilogi Dear Nathan. Sebagai informasi, dua film sebelumnya berjudul Dear Nathan (2017) dan Dear Nathan: Hello Salma (2018)

Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Pelaku 6 Orang

Juga diangkat dari novel karangan Erisca Febriani berjudul sama, film yang kembali dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles satu ini disutradarai oleh Kuntz Agus, serta diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films.

Sayang, bertepatan dengan penayangan filmnya, salah satu bintangnya, yakni Ardhito Pramono harus ditahan setelah ditangkap karena kasus narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Selama Berada di Penjara

Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma.

Photo :
  • Instagram @thankyousalmafilm
Rehabiltasi Disetujui, Ardhito Pramono Dibawa Ke RSKO Cibubur

Kisah romantis Nathan dan Salma yang baru dimulai diwarnai dengan kesibukan dunia aktivisme sosial. Namun, keduanya ternyata punya prinsip yang berbeda dalam bersuara. Salma lebih cenderung berekspresi lewat digital. Sementara Nathan lebih memilih turun ke jalan.

Perbedaan ini lantas membuat hubungan asmara keduanya renggang. 

Di sisi lain, teman seangkatan Nathan di kampus, Zanna menjadi korban kasus pelecehan seksual oleh temannya sendiri di Mapala. 

Karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna takut untuk melaporkan kejadian tersebut. Ia memilih untuk bungkam dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self, di mana dia bertemu dengan Rebecca.

Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya.

Dear Nathan: Thank You Salma.

Photo :
  • Instagram @thankyousalmafilm

Tentu saja Nathan harus melindungi privasi Zanna dengan merahasiakan kasus yang menimpa gadis malang itu. Tak terkecuali merahasiakannya dari Salma. Hal ini kemudian membuat Salma kian curiga.

Di saat yang sama, Salma juga tengah mengidolakan kakak angkatannya yang juga merupakan seorang musisi, Afkar. 

Lantas, bagaimana nasib hubungan asmara antara Nathan dan Salma?

Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Dear Nathan: Thank You Salma juga dibintangi oleh Indah Permatasari sebagai Zanna, Susan Sameh sebagai Rebecca, Ardhito Pramono sebagai Afkar dan Diandra Agatha sebagai Rahma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya