Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Film Knock Knock
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film thriler Amerika Knock Knock yang rilis tahun 2015 akan tayang malam ini di stasiun televisi swasta. Knock Knock ini merupakan film remake dari film Death Game yang rilis pada tahun 1977.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film Knock Knock yang disutradarai oleh Eli Roth ini menampilkan Keanu Reeves, Lorenza Izzo, and Ana de Armas.

Film ini mengisahkan seorang seorang arsitek pria yang telah menikah bernama Evan Webber (Keanu Reeves). Evan Webber diketahui ditinggal anak dan istrinya berlibur ke pantai di Hari Ayah.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tiba-tiba dua wanita Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) mengetuk pintu rumah Evan di tengah hujan. Evan kemudian membukakan pintu dan menemukan bahwa kedua wanita itu tengah mencari sebuah alamat yang menggelar pesta.

Kedua wanita itu kemudian meminta tolong Evan untuk meminjamkan telpon rumahnya, karena mereka tidak memiliki alat komunikasi.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Tanpa diduga kedua wanita itu kemudian menjelajahi rumah Evan dan memainkan beberapa rekaman vinil lamanya yang Evan miliki saat dia menjadi DJ.

Kedua gadis itu kemudian menghilang ke kamar mandi saat sopir mereka tiba. Evan mencoba meyakinkan dua gadis itu untuk pergi, tetapi dia menyerah dan melakukan threesome dengan mereka.

Setelah Evan, Genesis, dan Bel berhubungan seks, Evan mengetahui bahwa patung istrinya telah dirusak oleh para gadis.  Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, gadis-gadis itu mengungkapkan bahwa mereka masih di bawah umur.

Selain Keanu Reeves yang menjadi bintang utama dalam film Knock Knock ini, aktris Lorenza Izzo turut mencuri perhatian. Di film ini, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut berperan sebagai Genesis.

Di film Knock Knock, Lorenza Izzo harus menjalani adegan panas bersama Keanu Reeves. Lalu bagaimana cerita selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya