Bryan Domani dan Hanggini Jadi Pasangan Kekasih di Cek Ombak

Film Cek Ombak.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bryan Domani dan Hanggini dipasangkan sebagai kekasih dalam film terbaru berjudul Cek Ombak (Melulu). Dalam film yang disutradarai oleh Suroso MYS tersebut, mereka menunjukkan chemistry sebagai pasangan yang kasmaran bernama Igo dan Kika.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Bryan dan Hanggini mengaku tidak begitu sulit untuk membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. Sebabnya, mereka sebelumnya memang sudah berteman dan sempat bermain sinetron bersama pada tahun 2014 lalu.

“Kita pernah syuting bareng dulu banget, 2014. Dia (Bryan) benar-benar asyik karena dia salah satu aktor yang mau diajak berdiskusi,” kata Hanggini di kawasan Mampang, Jakarya Selatan, 13 Januari 2022.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

“Kita syuting sinetron. Naik-naik sapu gitu. Perjalanan kita panjang, kita udah kenal lama. Ini kayak project silaturahmi gitu,” kata Bryan menambahkan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Bryan mengatakan, dalam setiap project film pasti akan ada kesulitan yang ditemukan, namun ia merasa sangat bersyukur dipasangkan dengan Hanggini karena bisa saling berdiskusi. Bryan berharap, film ini bisa memuaskan para penonton.

“Pasti selalu ada (kesulitan), mungkin kita gak seopini ya kita selalu cari cara jalan tengahnya. Dia selalu mendengar saya dan saya mendengar dia, ya semoga hasilnya memuaskan,” kata Bryan.

Sebagai informasi, film Cek Ombak merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Rina F. Ryanie. Film ini bercerita tentang Igo (Bryan Domani) dan Kika (Hanggini) yang ingin mengaku di depan orang tua masing-masing bahwa mereka tengah berpacaran. 

Namun ternyata, Rosa (Shareefa Daanish) ibu Kika dan ayah Igo juga berpacaran, lalu menikah dan tinggal dalam satu rumah. Igo dan Kika mati-matian mengubah perasaan mereka karena tinggal serumah. Mereka tinggal bersama bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus menjadi kakak-adik.

Film Cek Ombak (Melulu) mulai tayang pada Jumat malam, 14 Januari 2022 di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya