Cerita Rano Karno Adu Akting sama Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Poster Film Ada Mertua di Rumahku
Sumber :
  • IG @falconpictures_

VIVA – Aktor senior Rano Karno yang terkenal dengan perannya sebagai Si Doel, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Ada Mertua di Rumahku. Dalam film yang disutradarai oleh Rully Manna tersebut, Rano  beradu akting dengan pasangan suami istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Pada saat konferensi pers secara virtual, Rano bercerita mengenai perannya sebagai Bambang dalam film Ada Mertua di Rumahku

Dalam film ini, Cut dan Roger berperan sebagai pasangan pengantin baru bernama Irfan dan Nirmala. 

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Kehidupan rumah tangga Irfan dan Nirmala dibuat berwarna ketika ayah Nirmala, Bambang (Rano Karno) memaksa untuk tinggal dalam satu rumah yang sama. 

Ada Mertua di Rumahku.

Photo :
  • instagram @falconpictures_
Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

“Saat ditawarkan, surpirse. Enggak banyak cerita tentang orang tua. Alternatif tontonan. Ngobrol sama Rully dan yang lain. Saya nanya, Bambang orang mana? Kalau kultur saya Betawi, Cut Jawa. Terus saya jadi Jawa Surabaya. Dia tinggal sama bapak mertua, stres dia apalagi si Cutnya pergi,” kata Rano Karno, Jumat malam, 14 Januari 2022.

Rano Karno mampu membangun chemistry dengan sangat baik dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Rano mengaku tidak menemukan kendala saat harus membuat dialog dengan Cut dan juga Roger.

“Buat saya mudah membuat dialog dengan Cut dan Roger. Skenario ada. tapi dialog bisa dibebaskan,” ujar Rano Karno.

Ada Mertua di Rumahku.

Photo :
  • instagram @falconpictures_

Di sisi lain, bisa beradu akting dengan Rano Karno merupakan pengalaman luar biasa yang dirasakan oleh Cut Meyriska. Ibu satu anak itu mengaku mendapat banyak ilmu ketika syuting bersama Rano. Di lokasi syuting, Rano memberi beberapa pelajaran kepada Cut dan Roger.

“Banyak banget ilmu ya yang bisa diambil, karena syuting itu sambil belajar juga. Om Rano juga ngajarin aktingnya gimana, terus moving dari titik satu ke titik satunya itu seperti apa, dialognya,” jelas Cut Meyriska.

“Kalau mau bikin lucu, jadi Om Rano suka ngajarin, ‘Oh, kalau mau ini lucu itu nanti ini begini ya, kita buat begini’. Diskusi gitu, jadi engak cuma sendiri mainnya. Jadi diajak bareng-bareng,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, film Ada Mertua di Rumahku sudah tayang dan bisa disaksikan di KlikFilm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya