Richard Gere Bicara Karir, Kehidupan dan Perjalanan Spiritual di Mola

Mola Living Live bersama Richard Gere.
Mola Living Live bersama Richard Gere.
Sumber :

VIVA – Kamis 13 Januari 2022, platform layanan streaming Mola menyiarkan interview langsung bersama Aktor legendaris peraih Golden Globe Award Richard Gere.

Dibuka dengan salam hangat dari pemandu acara Mola Living Live, Dino Patti Djalal didampingi aktris dan presenter Marissa Anita, Richard Gere bercerita tentang pengalamannya saat membintangi film Pretty Womanbersama Julia Roberts.

“Bisa beradu peran dengan Julia Roberts menjadi pengalaman yang berkesan buat saya. Dan menjadi pengalaman yang menyenangkan bisa bermain bersama dia (Julia Roberts),” katanya.

Nama Richard Gere memang bukan sekedar aktor biasa, anak kedua dari lima bersaudara ini telah membintangi puluhan film baik layar lebar maupun televisi. Namun, yang belum banyak orang tau, aktor kelahiran 31 Agustus 1949 ini pernah menjajal minat nya di bidang musik.

Saat masih di SMA, Richard aktif mempelajari berbagai alat musik dan menulis lagu yang ditampilkan dalam acara-acara di sekolahnya. Tahun 1973, Richard meninggalkan bangku kuliah untuk mengejar karirnya di dunia film.

“Saya tertarik dengan dunia akting saat saya berumur 18 tahun, selain akting saya juga tertarik dengan psikologi dan pembuatan film. Menurut saya ini adalah profesi yang menggali rasa keingintahuan,” kaya Richard saat ditanya oleh Marissa dalam Live Interview bersama Mola.