Cara Marsha Timothy Dalami Peran Jadi Pengacara di Menolak Talak

Marsha Timothy
Sumber :
  • IG @marshatimothy

VIVA – Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy beradu akting dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Series tersebut akan tayang mulai hari ini Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Di bawah produksi Tobali Putra Production, Menolak Talak berkisah tentang persaingan antara wanita yang bernama Natasha Aryapura yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

Kepada awak media, Marsha Timothy mengaku naskah Menolak Talak sangat jelas sehingga ia merasa terbantu pada saat mendalami peran sebagai seorang pengacara bernama Natasha.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Marsha Timothy

Photo :
  • IG @marshatimothy

"Membangun emosi sebenarnya saya terbantu karena skripnya cukup jelas, cukup memberi banyak ide masukkan untuk saya, bagaimana berekspresi," kata Marsha belum lama ini di kantor ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Kemudian, Marsha bercerita mengenai cara yang ditempuh untuk mendalami peran sebagai seorang pengacara. Ia mengaku banyak berdiskusi dengan teman-temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

"Kebetulan sahabat-sahabat saya banyak yang lawyer sekolah hukum, saya beberapa kali ngobrol sama mereka. Tantangan saya mengucapkan dialog yang cukup panjang kutipan dari pasal-pasal. Harus latihan karena gak boleh asal-asalan," kata Marsha.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam serial Menolak Talak.

Photo :
  • ANTV

Sebagai informasi, dalam series Menolak Talak, Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara bernama Natasha. Marsha beradu akting dengan sang suami, Vino G Bastian yang berperan sebagai Alif. Selain itu, series ini juga dibintangi oleh Dina Lorenza, Malih, Roy Marten, dan yang lainnya.

Serial itu mengisahkan Natasha yang baru saja menyelesaikan S2 nya di luar negeri, kembali ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk, yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian dan merugikan Natasha sebagai konsultan hukum, karena kliennya banyak yang tidak jadi cerai.

Natasha menemui mediator tersebut yang ternyata bernama Alif Alqodry (Vino G Bastian), pemuda yang sangat alim dan memilih menjadi mediator, karena trauma masa kecil akibat perpisahan Ayahnya (Malih) dan Ibunya yang sampai saat ini masih ia cari keberadaannya.

Sehari-hari Alif dibantu oleh sekretarisnya, Nur (Kiky Saputri) yang centil dan mendambakan Alif. Natasha dan Alif kerap bertemu di berbagai kasus perceraian dan menjadi saingan. Hingga suatu hari, Natasha dihadapkan masalah ketika sang Ayah, Yan Aryapura (Roy Marten) dan Ibunya, Marlina (Minati Atmanagara) memutuskan untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya