5 Fakta Film Pengabdi Setan 2: Communion, Akan Lebih Seram?

Pengabdi Setan 2 : Communion
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Film Pengabdi Setan 2: Communion adalah sebuah film horor Indonesia yang akan segera menyapa para penggemar film horor di tahun 2022 ini. Film ini disutradarai oleh salah seorang yang berbakat dalam dunia film Tanah Air, yaitu Joko Anwar. Pengabdi Setan 2 ini juga sebenarnya adalah sekuel dari film Pengabdi Setan yang sudah tayang sejak tahun 2017. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada hari Kamis, 6 Januari 2022, Joko Anwar memberikan pengumuman yang sangat penting melalui akun Twitter pribadinya mengenai karya terbarunya yang bertajuk Pengabdi Setan 2. Pengumuman mengejutkan yang dilontarkan oleh Joko Anwar ini membuat banyak pihak yang tidak sabar untuk menunggu hasil karya seorang sutradara 46 tahun tersebut yang dibuktikan dengan banyaknya komentar dari pihak publik. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah fakta menarik film Pengabdi Setan 2: Communion. 

Lantas, Apa Saja Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2: Communion?

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

1. Film Comeback Joko Anwar

Joko Anwar

Photo :
  • istimewa
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Seperti yang kita ketahui bahwa Joko Anwar adalah salah seorang sutradara berbakat Indonesia. Namanya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia film Tanah Air lantaran sudah banyaknya karya yang menjadi perbincangan publik. Salah satu film yang berhasil melambungkan namanya adalah Pengabdi Setan yang tayang tahun 2017. Kemudian di tahun 2022 ini, dengan menyutradarai film terbarunya yang berjudul Pengabdi Setan 2, akan menjadi awal kemunculannya setelah istirahat panjang selama pandemi.

2. Ada Pemain Baru

Pemeran Pengabdi Setan di FFI 2017.

Photo :
  • VIVA/Zahrotustianah

Diketahui bahwa para pemain yang terdapat di dalam film Pengabdi Setan (2017) seperti Tara Basro, Endy Arfian, dan Asmara Abigail saat ini juga tengah mempromosikan film Pengabdi Setan 2 layaknya Joko Anwar yang menyutradarai film tersebut. Para pemain ini diketahui lewat akun media sosialnya masing-masing yang turut membagikan pengumuman tentang film Pengabdi Setan 2 tersebut. 

Selain para pemain Pengabdi Setan (2017) ternyata sosok yang menarik perhatian publik, dia adalah Ratu Felisha yang turut membagikan promosi film Pengabdi Setan 2 bersama dengan pemain lainnya. Dengan turut melakukan promosi di akun instagram pribadi dan menutup kolom komentarnya, membuat dirinya menjadi sosok yang masih rahasia. Namun, publik beranggapan bahwa dengan ikutnya melakukan promosi, Ratu Felisha kemungkinan menjadi pemain baru. 

3. Alur Cerita Masih Rahasia

Pengabdi Setan 2 : Communion

Photo :
  • Tangkapan Layar

Alur cerita yang akan diangkat dalam film Pengabdi Setan 2: Communion masih tertutup dan rahasia. Sunil Samtani mengatakan bahwa pihaknya telah mempunyai dasar mengenai cerita yang akan diangkat dalam sekuel Pengabdi Setan ini. Akan tetapi, mengenai detail cerita film yang akan ditayangkan tahun 2022 ini masih belum diungkapkan. 

4. Jadwal Tayang

Joko Anwar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sunil Samtani adalah seorang produser dari Rapi Films mengatakan bahwa ketika pembuatan film Pengabdi Setan 2: Communion ini masih dalam proses syuting. Maka dari itu, ia mengatakan bahwa jadwal penayangan Film Pengabdi Setan 2 sendiri rencananya akan dimulai di paruh kedua tahun 2022 sekitar bulan Juni dan Juli. 

5. Akan Lebih Seram

Pengabdi Setan.

Photo :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

Film Pengabdi Setan mengusung cerita mengenai sebuah keluaga yang mengalami beberapa masalah aneh dan menyeramkan setelah ibu mereka meninggal dunia. Film ini sudah membuat penonton mereka ketakutan ketika menonton film tersebut. Sekarang sekuel film Pengabdi Setan dalam proses penggarapan yang akan mengusung cerita lebih menyeramkan dari film sebelumnya. Karena akan lebih gila dengan teror menyeramkan di sekuel kedua tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya