Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Dear Nathan: Thank You Salma.
Sumber :
  • Instagram @thankyousalmafilm

VIVA – Film Dear Nathan: Thank You Salma, sudah tayang di bioskop sejak 13 Januari 2022 lalu. Film ini menjadi seri penutup dari dua film Dear Nathan sebelumnya, Dear Nathan (2017) dan Dear Nathan: Hello Salma (2018). 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Film yang diangkat dari novel karangan Erisca Febriani berjudul sama ini, masih menggandeng dua pemeran utama yang sama, yaitu Jefri Nichol yang kembali berpasangan dengan Amanda Rawles

Film terakhir dari trilogi Dear Nathan ini, sepertinya akan menjadi film penutup Dear Nathan yang meninggalkan kenangan manis. Pasalnya, film ini mendulang kesuksesan besar. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Hanya dalam 6 hari penayangan, film Dear Nathan: Thank You Salma, sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu penonton. Hal ini diketahui dari postingan pemeran Salma alias Amanda Rawles di Instagram pribadi.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

"Terima kasih buat 344.560 penonton Dear Nathan Thank You Salma di hari ke-6," tulis Amanda di Instagram @amandarawles, dikutip VIVA, Rabu 19 Januari 2022. 

Warganet pun nampak memberi apresiasi melalui kolom komentar. Bahkan, tak sedikit yang melontarkan kalimat pujian dengan mengatakan kalau film ini sangat bagus dan berkualitas. 

"Di antara 344.560 manusia, aku udah jadi salah satunya!!!" kata warganet. 

"Ga pernah bosen sama film dear nathan, selalu keren dan totalitas," timpal yang lain. 

"Filmnya bagussss bangettt gabisa berkata-kata," tutur netizen. 

Dear Nathan: Thank You Salma, menceritakan kisah romantis antara Nathan dan Salma. Kisah keduanya mulai diwarnai dengan kesibukan dunia aktivisme sosial. Baik Nathan dan Salma, memiliki prinsip berbeda dalam bersuara.

Nathan lebih menyukai turun ke jalan, sementara Salma lebih memilih berekspresi melalui digital. Perbedaan di antara keduanya justru membuat hubungan mereka renggang. 

Lalu, bagaimana nasib hubungan Nathan dan Salma selanjutnya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya