Tampil di Film Merindu Cahaya de Amstel, Ini Curhat Oki Setiana Dewi

Film Merindu Cahaya de Amstel
Sumber :
  • IG @merinducahayadeamstel

VIVA – Aktris sekaligus ustazah Oki Setiana Dewi didapuk untuk menjadi pemeran dalam filmMerindu Cahaya de Amstel’, yang sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis, 20 Januari 2022. Dalam film itu, Oki berperan sebagai Fatimah.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Selain Oki, film tersebut juga dibintangi oleh Amanda Rawles yang berperan sebagai Khadijah. Tidak hanya Oki dan Amanda Rawles, film Merindu Cahaya de Amstel juga dibintangi oleh Bryan Domani, Rachel Amanda, Maudy Koesnaedi, dan yang lainnya.

Dalam film Merindu Cahaya de Amstel, Amanda berperan sebagai seorang Mualaf asal Belanda. Ternyata, berperan sebagai orang Belanda menjadi tantangan tersendiri yang ditemui oleh Amanda selama proses syuting berlangsung.

Sosok Pendeta Gilbert yang Dikecam Gegara Singgung Soal Salat dan Zakat

Saat ditemui awak media, Oki mengaku merasa sangat senang karena bisa berkating dalam film Merindu Cahaya de Amstel. Bagi Oki, film tersebut terasa berkesan karena banyak mengandung nilai-nilai baik tentang kehidupan.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

“Film ini banyak pesan baik yang disebarkan, gimana berbakti ke orang tua, gimana belajar Islam sungguh-sungguh. Gimana menyebar cahaya itu,” kata Oki Setiana Dewi belum lama ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Untuk saya sendiri saya maksih ke mba Hadrah (Sutradara), dia kasih saya menyisip dialog dari ceramah, karena adegan dalam film ini, saya orang berceramah di masjid dan mengingatkan tentang agama. Kita mendapat spiritual jorney dan teman-teman jadi dekat kepada rabb-nya. Banyak yang realte,” katanya menambahkan.

Tidak hanya itu, Oki juga merasa sangat senang karena film Merindu Cahaya de Amstel mengandung banyak nilai-nilai baik tentang agama Islam sehingga bisa menginspirasi.

“Bahagia karena nilai Islam masuk dalam film, jadi bsa menginspirasi orang banyak,” kata Oki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya