14 Film Komedi Remaja, Gak Cuma Lucu juga Ada Pesan Moral

Film He's All That.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Menonton film komedi bisa jadi cara asyik mengisi waktu senggang. Selain mampu memancing gelak tawa, film komedi juga bisa meningkatkan mood.

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Kalau kamu sedang mencari film apa yang cocok untuk mengisi waktu senggangmu, berikut rekomendasi film komedi yang bisa kamu tonton di rumah.

The Perfect Date
Film remaja yang disutradarai oleh Chris Nelson ini dibintangi oleh Noah Centineo. Ceritanya tentang seorang siswa muda bernama Brooks Rattigan yang menemukan cara inovatif menghasilkan uang untuk biaya kuliahnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Meski bergenre komedi yang alurnya mudah ditebak, tapi film ini punya sisi lain yang menarik. The Perfect Date secara halus mengeksplorasi tekanan beban keuangan yang dialami remaja.

He's All That
Film ini mengisahkan sosok bernama Padgett (Addison Rae), seorang siswa populer sekaligus influencer yang memiliki lebih dari 800 ribu followers di TikTok. Suatu ketika, Padgett menjadi olok-olokan di dunia maya karena dicampakkan oleh sang pacar.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Padgett kemudian taruhan dengan teman-temannya untuk mengubah cowok culun bernama Cameron Keller (Tanner Buchanan) menjadi raja prom. Tetapi, rencana tersebut tak semulur dia kira.

Dumplin'
Film besutan Anne Fletcher ini tak sekadar lucu, tapi juga berfokus pada standaar kecantikan yang tidak realistis. Film ini menceritakan remaja putri bertubuh gemuk bernama Willowdean.

Willowdean merasa tidak secantik teman-temannya karena fisiknya. Ia juga menjadi semakin tertekan karena ibunya, Rosie, adalah mantan ratu kecantikan terkenal.

Lady Bird
Film komedi remaja ini berkisah tentang Christine (Saoirse Ronan) yang memiliki hubungan tidak harmonis dengan ibunya, Marion (Laurie Metcalf).

Christine menjalani kehidupan yang dianggapnya membosankan hingga dia bertemu dengan seorang musisi bernama Kyle Scheibe (Timothee Chalamet). Namun, hubungan dengan ibunya semakin memburuk.

Adventureland
Film ini mengangkat isu tentang popularitas yang banyak diidamkan remaja. Film yang dibintangi Kristen Stewart ini berfokus pada seorang remaja sederhana yang bermimpi berpetualang di Eropa.

Aling-alih berpetualang, James Brennan malah harus mencari penghasilan tambahan dengan bekerja di sebuah wahana permainan selama musim panas. Meskipun banyak sentuhan humor, tapi film ini menyentuh hati.

Baca lebih lanjut deretan film komedi remaja lainnya melalui tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya