Spin off Love For Sale, Film Arini by Love inc Ungkap Misteri 'Arini'

Cast film Arini by Love Inc
Sumber :
  • IG @arinibyloveinc

VIVA – Arini by Love Inc yang merupakan spin off dari Love for Sale yang tayang pada 2017 dan Love for Sale 2 yang tayang pada 2019 dijadwalkan akan tayang pada 4 Februari 2022. Pada film ini sosok Arini yang sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, akan kembali hadir sebagai seorang agen jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc.

Spin Off Love For Sale, Arini by Love.inc Tayang 4 Februari 2022

"Dari konten film yang mereka sudah punya, kita mau mau ceritakan, menguak sedikit siapa Arini. Kenapa bisa jadi Arini di Love for Sale dan Love for Sale 2," kata Sutradara, Adrianto Sinaga, dalam virtual conference Selasa 25 Januari 2021.

Lebih lanjut, Ardinato juga mengungkap untuk Arini by Love Inc ini juga akan menitik beratkan pada penggambaran tentang kehidupan manusia.

"Sebenarnya film ini mewakili dunia kecil dan dunia besar, each person mewakili orang-orang yang kita liat," lanjut dia.

Cerita Della Dartyan, Pernah Pacaran Beda Agama Selama 6 Tahun

Ardinanto juga mengungkap pencarian kebahagiaan dan usaha Arini menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem," kata dia.

Di sisi lain, sosok Arini sendiri masih diperankan oleh Della Dartyan, yang berarti sudah ketiga kalinya ia memerankan karakter Arini. Melalui perannya kali ini, Della Dartyan menjelaskan film ini akan mengungkap sosok sebenarnya dari Arini.

"Seneng main dari tahun 2017 karakter ini terus berkembang, happy bisa balik lagi jadi arini. Akhirnya bisa memberi tau siapa arini. dari tahun 2017 memerankan peran dari peran. di liat di film satu dan dua itu layer terluar, ada layer terdalam aku spill dikit-dikit," kata dia.

Meski masih memerankan karakter yang sama sejak 2017 lalu, Della menjelaskan bahwa karakter Arini ini terus berkembang setiap tahunnya.

"Kalau untuk tantangan justru aku udah memerankan karakter arini di 2017 udah jadi bagian aku. Tapi gimana pun karakter arini berkembang dari tahun ke tahun, aku belajar dari situ. Tantangan menurutku Arini 2017 sampai sekarang ga berubah, aku happy di sini karena aslinya dia seperti apa diungkap," ungkap dia.

Untuk diketahui, Arini by Love Inc akan mengungkap kisah pribadi Arini (Della Dartyan). Film ini mengisahkan tentang seorang agen perempuan yang misterius. Arini akan menuntun penonton untuk mendapat sudut pandang baru yang menyajikan sesuatu yang berbeda.

Di mana, ia tidak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang maya. Arini terjebak di dalam kehidupan metaverse yang membuat ia ingin mencari tahu tentang dirinya yang sesungguhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya