Berperan Jadi Istri Nicholas Saputra, Ariel Tatum: Deg-degan

Ariel Tatum & Nicholas Saputra beradu akting di film Sayap Sayap Patah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Ariel Tatum kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Sayap Sayap Patah. Dalam film tersebut, Ariel dipasangkan dengan aktor ternama, Nicholas Saputra

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Ya, dalam film Sayap Sayap Patah, Ariel berperan sebagai Nani yang tak lain adalah istri dari Aji yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Pada saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ariel mengaku merasa keluar dari zona nyaman ketika berakting dalam film Sayap Sayap Patah.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

“Bebannya sangat besar, tantangan dalam hal baik. Stres yang memotivasi aku untuk aku keluar dari zona nyaman. Begitu masuk ke projek ini, berperan sebagai Nani, aku merasa semangat untuk keluar dari zona nyaman, aku berakting lebih ekstrim,” kata Ariel Tatum, Rabu 25 Januari 2022.

Pada saat tahu akan berperan sebagai istri Nicholas Saputra, Ariel merasa senang sekaligus degdegan. Di mata Ariel, Nicholas adalah sosok aktor yang detail dan suka berdiskusi. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

“Ya degdegan, pas ketemu seneng banget karena Nico orangnya detail banget, suka berdiskusi enak banget,” kata Ariel.

Sebagai informasi, film Sayap Sayap Patah terinspirasi dari kisah nyata aksi terorisme membobol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Lima anggota Densus yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris tersebut.

Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap Sayap Patah juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Dewi Irawan, Ario Wahab, Iwa K, Aden Bajai, Khiva Iskak, Nugie Nugroho, Revaldo, Gibran Martin, Edward Akbar.

Film Sayap Sayap Patah diproduksi oleh Denny Siregar Production & Maxima Pictures, dengan Denny Siregar sebagai produser eksekutif, serta digarap oleh Yoen K dan Rudi Soedjarwo selaku produser & sutradara.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya