My French Film Festival 2022 Kembali Digelar, Simak Daftar Filmnya

Film Teddy
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Di tengah pandemi COVID-19, My French Film Festival akhirnya secara resmi kembali digelar di tahun 2022 ini. Festival yang menghadirkan film-film Perancis, digelar mulai tanggal 14 Januari 2022 sampai 14 Februari 2022.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ajang ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada pengguna internet di seluruh dunia untuk berbagi antusiasme mereka terhadap sinema Prancis.

Di bawah ini, VIVA telah menyajikan sederet film-film Prancis yang masuk dalam My French Film Festival. Film-film itu adalah A L' Abordage!, Astralium, Cigarro De Miel, Erratum, Clamity, Dustin, Horacio, Haut Les, Hold Me Tight, Le Milieu De L' Horizon , Les Vilains, Love Hurts, Indes Galantes, Lune, Malabar, Mido, Old School, Ourse, Omnibus, Oeir Pour Oeil, Teddy, Tesoro, Sous Le Ciel D'Alice, Une Vie Demente, The Demons Of Dorothy, dan Un Pays Qui Se Tient Sage.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Ilustrasi bioskop/menonton film.

Photo :
  • Freepik/freepik

Omnibus

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film bergenre komedi arahan sutradara Sam Karmann ini berhasil mendapat Piala Oscar tahun 1993 untuk kategori film pendek terbaik. Selain itu, film ini juga meraih Palme d'Or pada Festival Film Cannes 1992 untuk kategori film pendek. 

Malabar

Film Malabar berkisah tentang Mourad dan Harrison yang pada malam hari, saat mereka pulang ke pinggiran kota, secara tidak sengaja menabrak Marcel, seorang lelaki tua keturunan Vietnam. Akibat kejadian itu, semua jadi kacau. Selain memberi hiburan segar, film ini juga memberi banyak pesan moral.

Film Malabar malang melintang di festival film. Di antaranya adalah Clermont-Ferrand International Film Festival, Adami Prize for Best Actor: Harrison Mpaya, dan Rhode Island International Film Festival.

Teddy

Teddy adalah film bergenre horor karya kolaborasi dari sutradara sekaligus penulis Ludovic Boukherma dan Zoran Boukherma. Film Teddy bercerita tentang seorang pemuda di pedesaan yang mulai mengalami perubahan yang menakutkan setelah dia dicakar oleh binatang buas yang tidak dikenal. Seiring berjalannya waktu, dorongan hewani yang ada dalam tubuh Teddy segera mulai menguasai tubuh dan jiwanya.

Buat para pecinta film Indonesia, jangan khawatir karena deretan film-film yang masuk My French Film Festival 2022, dapat disaksikan secara resmi di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya