9 Drama Korea Baru Februari 2022, Ada Song Kang hingga Son Ye Jin

Drama Korea Februari 2022.
Sumber :
  • Asian Wiki

VIVA – Februari adalah bulan terpendek dalam setahun, tetapi itu bukan berarti kita harus mencurahkan lebih sedikit waktu untuk mengejar drama Korea terbaru. Ada 9 drakor baru di bulan Februari 2022 ini.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Semuanya memiliki alur cerita yang menarik dan menjanjikan chemistry yang luar biasa antara aktor seperti Park Min Young dan Song Kang, serta Kim Jae Wook dan Krystal. Tentu saja ini sempurna untuk bulan penuh cinta ini.

Berikut ini daftar 9 drama Korea baru yang tayang Februari 2022, dilansir dari laman The Smart Local, Kamis, 27 Januari 2022.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

1. The Driver

The Driver.

Photo :
  • MBN
Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Rilis: 2 Februari 2022
Genre: Family, Slice of Life
Episode: 12
Jaringan: MBN
Cast: Ahn Jae Wook, Lee Tae Ran, Ahn Kil Jang

Disutradarai oleh aktor veteran Kim Seung Woo, The Driver adalah drama yang secara realistis menggambarkan kesulitan dan tantangan yang dialami keluarga. Tiba-tiba, Ha Tae Joon diberhentikan dari pekerjaannya. Dia tidak punya pilihan selain menjadi sopir, seperti judul dramanya, untuk menghidupi keluarganya dan memenuhi kebutuhannya.

Mi Seon adalah istri paling positif dan suportif yang pernah Anda temui. Dia tetap bersama suaminya, Tae Joon, dalam suka dan duka.

Dengan menggambarkan suka dan duka umat manusia, Sutradara Kim berharap karyanya akan memberikan penghiburan dan harapan bagi mereka yang sedang melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka.

2. Twenty-Five Twenty-One

Twenty-Five Twenty-One.

Photo :
  • tvN

Rilis: 12 Februari 2022
Tayang: Sabtu dan Minggu
Genre: Romance, Friendship, Youth, Comedy
Episode 16
Jaringan: tvN, Netflix
Cast: Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung

Na Hee Do adalah atlet anggar profesional, sedangkan Baek Yi Jin adalah seorang reporter. Mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di Asian Games, dan kisah mereka secara bertahap mulai berkembang setelah pertemuan mereka.

Pada tahun 1998, baik Hee Do dan Yi Jin terkena dampak buruk dari krisis keuangan. Meskipun tim anggar sekolah menengah Hee Do diakui sebagai salah satu yang terbaik, mereka pasti hancur akibat krisis keuangan.

Demikian pula, keluarga Yi Jin mengalami serangkaian kesulitan setelah krisis global. Alih-alih duduk-duduk, Yi Jin bergegas siang dan malam untuk keluarganya dengan bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu di samping pekerjaan penuh waktu.

Serial ini mengikuti dua karakter hingga saat ini. Secara keseluruhan, Twenty-Five Twenty-One adalah drama mengharukan yang berfokus pada pengembangan karakter, pertumbuhan, persahabatan dan cinta di antara anak muda.

3. Forecasting Love And Weather

Rilis: 12 Februari 2022
Tayang: Sabtu dan Minggu
Genre: Melodrama, Romance
Episode: 16
Jaringan: JTBC, Netflix
Cast: Park Min Young, Song Kang, Yoon Park, Yura 

Dengan Administrasi Meteorologi Korea sebagai latar belakang, Ramalan Cinta dan Cuaca membawa kita melalui kehidupan sehari-hari mereka yang bekerja dengan cuaca.

Jin Ha Kyung tidak hanya mahir dalam pekerjaannya, tetapi dia juga mencapai keseimbangan sempurna antara kehidupan pribadi dan profesional. Namun, banyak rekan-rekannya merasa sulit untuk mendekati Ha Kyung karena penampilannya yang mengintimidasi.

Di sisi lain, Lee Shi Woo adalah seorang bajingan cerdas yang hidupnya berputar di sekitar pekerjaannya. Keuletan dan kreativitasnya memungkinkan dia untuk mahir dalam pekerjaannya.

Drama ini berfokus pada perjalanan mereka yang bekerja erat satu sama lain di Administrasi Meteorologi Korea, dan menggambarkan romansa kantor yang muncul di antara rekan kerja.

4. Thirty-Nine

Rilis: 16 Februari 2022
Tayang: Rabu dan Kamis
Genre: Friendship, Slice of Life, Romance
Episode: 12
Jaringan: JTBC, Netflix
Cast: Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng

Thirty Nine adalah drama bergenre Slice of Life yang menggambarkan kisah tiga wanita yang telah berteman selama dua dekade setelah bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka.

Cha Mi Jo adalah wanita yang memiliki segalanya yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki karir yang stabil dan sukses sebagai dokter kulit. Dua teman terdekatnya termasuk Jung Chan Young dan Jang Joo Hee.

Chan Young bekerja sebagai pelatih akting, sementara Joo Hee bekerja sebagai manajer di sebuah department store.

Melalui persahabatan di antara ketiga karakter ini, kita melihat sekilas beberapa perjuangan realistis yang dihadapi seorang wanita berusia 39 tahun, serta cara mengatasi tantangan bersama. 

5. A Business Proposal 

Rilis: 21 Februari 2022
Tayang: TBA
Genre: Romance, Comedy
Episode: 12
Jaringan: SBS, Netflix
Cast: Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah, Kim Min Kyu

Setelah Shin Ha Ri mendengar bahwa orang yang ia taksir sekarang menjalin hubungan asmara, dia bertemu temannya, Young Seo, untuk melampiaskan emosinya.

Young Seo berasal dari seorang chaebol (konglomerat), dan orang tuanya baru-baru ini menjodohkannya lewat kencan buta. Dia bukan penggemar kencan buta, jadi dia mencoba peruntungannya dengan menawarkan uang kepada Ha Ri dan menanyakan apakah dia mau pergi sebagai gantinya.

Melihat bahwa dia tidak akan rugi apa-apa, Ha Ri setuju untuk pergi kencan buta menggantikan Young Seo. Namun, dia mendapat kejutan dalam hidupnya ketika dia menyadari bahwa teman kencannya adalah Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Untungnya, Tae Mu tidak tahu bahwa Ha Ri bekerja untuknya.

Tae Mu dengan enggan memutuskan untuk pergi kencan buta untuk memenuhi keinginan kakeknya melihat Tae Mu segera menikah. Dia menjadikannya tujuan pribadi untuk menikahi siapa pun yang dia temui di kencan buta sehingga kakeknya tidak bisa lagi mengganggunya.

Setelah kencan buta mereka, Tae Mu melamar Ha Ri. Sedikit yang dia tahu bahwa dia harus mengenakan topeng. Lebih buruk lagi, dia adalah karyawan perusahaannya. 

6. Crazy Love

Crazy Love.

Photo :
  • Asian Wiki

Rilis: 21 Februari 2022
Tayang: TBA
Genre: Comedy, Romance
Episode: 16
Jaringan: KBS2
Cast: Kim Jae Wook, Krystal Jung, Yoo In Young, Ha Joon

Apa yang akan Anda lakukan jika menerima peringatan yang mengatakan bahwa Anda akan segera dibunuh?

Noh Go Jin telah membangun karier yang sukses dalam mengajar matematika, tetapi tampaknya sia-sia karena dia menerima berita bahwa dia akan dibunuh cepat atau lambat. Dia hidup dalam ketakutan mengetahui bahwa dia bisa kehilangan nyawanya kapan saja dan di mana saja, tetapi dia tidak mengungkapkan emosinya yang sebenarnya.

Demikian pula, Lee Shin Ah dibiarkan dengan waktu terbatas. Kita akan melihat bagaimana hidup benar-benar tidak adil melalui Shin Ah karena dia berada di ambang kematian di usia muda meskipun bekerja keras dan menjalani kehidupan yang jujur.

Shin Ah bekerja sebagai sekretaris Go Jin, tetapi hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar ketika dia menjadi tunangan palsunya. Di sisi lain, Go Jin berpura-pura amnesia dengan harapan bisa menghindari pembunuhannya sendiri.

7. Sponsor

Rilis: 23 Februari 2022
Tayang: Rabu dan Kamis
Genre: Thriller, Romance
Episode: 12
Jaringan: iHQ, MBN
Cast: Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Koo Ja Sung, Ji Yi Soo a

Jika tema balas dendam dan romansa yang terjalin adalah favorit Anda, Anda tidak boleh melewati drama Korea Sponsor.

Lee Sun Woo bekerja sebagai editor majalah dan fotografer. Dia tampak seperti individu yang rajin dan ambisius. Tetapi beri waktu dan Anda akan menyadari bahwa hidupnya tidak didorong oleh apa pun selain balas dendam.

Di sisi lain, Han Chae Rin secara lahiriah menunjukkan keinginannya yang berlebihan untuk sukses. Terlepas dari pencapaiannya sebagai CEO sebuah perusahaan kosmetik, obsesinya terhadap pencapaian tidak mengenal batas.

8. Kill Heel

Rilis: 23 Februari 2022
Tayang: TBA
Genre: Drama
Episode: 16
Jaringan: tvN, TVING
Cast:  Kim Ha Neul, Lee Hye Young, Kim Sung Ryung, Jung Eui Jae 

Kompetisi dan ambisi adalah dua kata kunci yang paling tepat untuk mendeskripsikan Kill Heel. Drama ini terjadi di industri belanja rumah, yang merupakan dunia anjing-makan-anjing di mana pembawa acara berusaha untuk mengungguli pesaing mereka dalam penjualan.

Woo Hyun adalah tuan rumah belanja rumah yang kompeten, dan dia sangat disukai oleh orang-orang di sekitarnya karena kepribadiannya yang hangat dan lembut. Namun, pekerjaannya memberinya serangkaian tantangan tanpa akhir karena dia harus terus-menerus bersaing dengan Bae Ok Seon, sesama pembawa acara yang merupakan unggulan.

Drama ini membawa Anda dalam perjalanan dengan plot yang intens dan aktris yang terkenal dengan penampilan terbaik mereka. Ini juga memancing pemikiran Anda tentang pentingnya sifat manusia dalam menghadapi kesuksesan dan kelangsungan hidup.

9. Juvenile Justice 

Rilis: 25 Februari 2022
Tayang: Jumat
Genre: Crime, Drama
Episode: 10
Jaringan: Netflix
Cast: Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun, Park Jong Hwan

Sebelumnya Juvenile Justice disebut akan tayang pada Januari 2022, tetapi ternyata rilis drama ini diundur hingga Februari 2022.

Seorang hakim yang terkenal karena ketidaksukaannya terhadap anak-anak menjadi hakim yang baru diangkat dari pengadilan anak-anak di Distrik Yeonhwa. Menjadi korban kejahatan remaja di masa mudanya, dia menghadapi berbagai kasus yang melibatkan kenakalan remaja dan pemuda lainnya, yang membantunya menemukan apa artinya menjadi orang dewasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya