Sinopsis Film Ben & Jody, Bertabur Aksi Menguras Emosi

Film Ben & Jody
Sumber :
  • IG @benjodyfilm

VIVA – Film action Ben & Jody telah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis 27 Januari 2022. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film pertama Visinema di 2022 ini mengambil pendekatan berbeda dari 2 film sebelumnya dengan beralih genre menjadi action.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Masih diperankan oleh Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody, kali ini dikisahkan kedua karakter tersebut akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.

Dalam kisah tersebut, mereka berdua akan berhadapan dengan gerombolan pembalak liar pimpinan Aa Tubir (Yayan Ruhian). Seperti apa sinopsis dari film yang mengusung konsep full action tersebut? berikut ulasannya.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Film ini mengangkat masalah yang sering terjadi di lingkungan kita, terutama di desa-desa yang harus mempertahankan lahan adat dan kejadian itu nyata adanya di beberapa bagian negara kita.

Berangkat dari kisah Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) yang pernah sempat aktif membela kelompok petani untuk melawan perusahaan, kini menghilang. Tak ayal, hal itu pun membuat Jody (Rio Dewanto) sebagai sahabat setianya pun melakukan pencarian untuk menemukan keberadaan Ben.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita
Cast Film Ben & Jody

Cast Film Ben & Jody

Photo :
  • ist

Di kampung halamannya, Jody justru aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot oleh perusahaan. Ia dibantu beberapa warga Desa Wanareja untuk melawan komplotan pembalak Aa Tubir (Yayan Ruhian), untuk merebut kembali tanah mereka yang di rampas.

Pada saat yang sama, Ben akan membuka konsep baru Filosofi Kopi dan mengundang Jody dalam acara peluncurannya. Namun, Jody tidak hadir. Sehingga, Ben mencari keberadaan sahabatnya itu.

Ben mau nggak mau harus ikut aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot perusahaan yang dibela geng Yayan.

Pada waktu bersamaan, Jody mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang bakal segera diluncurkan, namun bagaimana pun Ben sahabatnya sedang membutuhkan bantuan.

Film Ben & Jody dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat Tanah Air, di antaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Hana Malasan, Aghniny Haque, Ruth Marini, Muzakki Ramdhan, Reza Hilman, Yayu Unru, Arswendy Bening Swara, Yayan Ruhiyan, Luna Maya, dan masih banyak lagi akan tayang pada Kamis 27 Januari 2022 di bioskop seluruh Indonesia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya