Reza Rahadian Bintangi Remake Box Office Spanyol, The Invisible Guest

Reza Rahadian di remake The Invisible Guest.
Sumber :
  • instagram @falconpictures_

VIVA – Di awal tahun 2022 ini, rumah produksi Falcon Pictures memberi informasi mengejutkan terkait penggarapan remake film The Invisible Guest. Informasi itu diunggah di akun Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Film The Invisible Guest versi remake ini disutradarai oleh Danial Rifki. Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia didapuk untuk membintangi film tersebut, di antaranya adalah Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, Willem Bevers dan yang lainnya.

Sebagai informasi, The Invisible Guest merupakan film asal Spanyol yang sukses mendapatkan keuntungan sebesar US$30,9 juta (Rp443,9 miliar). Tidak hanya itu, film tersebut juga mendapat ulasan yang positif dari kritikus film. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Selain itu, film bergenre thriller tersebut juga sudah di-remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla.

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Karena proses syuting telah selesai dilakukan, pihak Falcon Pictures akhirnya merilis first look dari film The Invisible Guest versi Indonesia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah potret Reza Rahadian, yang tampak memiliki kumis dan janggut tebal berwarna putih.

Reza mengaku merasa sangat senang karena diberi kepercayaan untuk terlibat dalam remake The Invisible Guest. Mengingat, film tersebut merupakan film box office yang digemari oleh banyak orang. 

Happy, excited, enggak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerja sama dengan Danial Rifki. Ini adalah kali pertama saya kerja sana dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited," kata Reza pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa syukur karena film The Invisible Guest telah merampungkan proses syuting di tengah pandemi COVID-19. Proses syuting pun berjalan lancar.

“Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar," ungkapnya.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui kapan film tersebut akan tayang dan bisa dinikmati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya