Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Rano Karno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy dipasangkan sebagai suami istri.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang kehidupan rumah tangga Ferdi (Rano Karno) yang hancur karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedi) mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. 

Di Universitas Budhi Dharma, Mahfud MD: Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Ferdi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.

Pada saat konferens pers virtual belum lama ini, Rano Karno menyebut bahwa film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab, meski secara cerita jauh berbeda dengan kisah Doel dan Zaenab.

Promosikan Pemahaman Sejarah RI-Jepang, Bonnie Triyana Sabet Reiwa Award

“Gini peran Doel dan Zaenab itu gak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana kita udah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab," kata Rano Karno.

Kemudian, Rano mengungkapkan bahwa film Pelangi Tanpa Warna bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel ke-4. Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film yang akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

“Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar iya bisa, Doel ini saya gak bicara banyak tapi penonton banyak yang fanatik, dan ya biar mereka liat akting saya sama Maudy yang di sini," tuturnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya