Intip Aksi Seru Chris Evans di Trailer Film Lightyear

Buzz Lightyear di film animasi Lightyear.
Buzz Lightyear di film animasi Lightyear.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Disney dan Pixar akhirnya secara resmi merilis trailer terbaru untuk film animasi yang sangat ditunggu, Lightyear. Film itu menyajikan kisah dari karakter Buzz Lightyear, yang sebelumnya muncul dalam film Toy Story.

Dilansir dari Variety, Rabu 9 Februari 2022, film Lightyear memperkenalkan penjaga ruang angkasa

Film animasi fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Chris Evans sebagai pengisi suara karakter Buzz. Film Lightyear akan tayang di bioskop pada 17 Juni mendatang.

“Film animasi adalah bagian besar dari masa kecil saya. Mereka adalah pelarianku. Petualangan saya. Impianku,” tulis Evans dalam tweet bulan Oktober setelah perilisan teaser untuk film tersebut.

"Mereka adalah jendela pertama saya dalam keajaiban mendongeng dan tampil... 'Terima kasih' bahkan tidak mendekati," lanjutnya.

Trailer Lightyear yang dirilis di channel YouTube resmi Pixar, telah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali hanya dalam waktu 10 jam setelah dirilis. Trailer itu berdurasi 1 menit 55 detik.

Dalam trailer tersebut, Buzz meluncur ke luar angkasa setelah terdampar di planet terpencil. Penerbangan uji coba akhirnya mendaratkan Buzz di dunia asing di mana dia dikejar oleh legiun robot dan makhluk tak dikenal.

Dia kemudian bergabung dengan sesama penjaga ruang angkasa dan mainan kucing yang bisa berbicara bernama Socks. Dalam trailer itu, Socks yang berwarna orange terlihat dengan setia menemani bahkan hingga Buzz akan tertidur.

Film Lightyear pertama kali diumumkan pada tahun 2020 di Disney Investor Day. Film tersebut disutradarai oleh Angus MacLane dan diproduseri oleh Galyn Susman. Jajaran penulis diisi oleh Peter Docter, Andrew Stanton, Joe Ranft dan John Lasseter.