Twenty Five Twenty One Jadi Drama Comeback Kim Tae Ri

Twenty Five Twenty One.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Usai empat tahun setelah membintangi drama Korea Mr. Sunshine, kini aktris Kim Tae Ri comeback dengan drama terbarunya berjudul Twenty Five Twenty One. Berperan sebagai Na Hee Do, Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk yang memerankan tokoh Baek Ye Jin.

5 Drama Korea Ini Ajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Drama ini menjadi drama kedua Kim Tae Ri bersama dengan sutradara Jung Ji Hyun. Keduanyanya diketahui sempat bekerja sama dalam drama Mr. Sunshine di tahun 2018 lalu.

Twenty-Five Twenty-One.

Photo :
  • tvN
11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Lantas apa yang membuat Kim Tae Ri memilih untuk membintangi Twenty Five Twenty One sebagai drama comebacknya? Terkait hal itu, Kim Tae Ri mengungkap bahwa drama ini begitu menyenangkan.

"Alasan saya memilih drama ini karena sangat menyenangkan, saya dapat melihat jelas bahwa drama ini adalah drama yang menghibur. Drama ini memiliki cerita yang indah dan menarik, serta cerita yang membuat Anda bahagia. Jadi ketika saya membaca naskahnya, saya langsung memilihnya," kata Kim Tae Ri dalam virtual conference Twenty Five Twenty One, Rabu, 9 Februari 2022.

10 Serial Netflix Terpopuler di 2022, Yakin Udah Nonton Semua?

Twenty Five Twenty One.

Photo :
  • Netflix

Tidak hanya itu, dia juga merasa tertarik dengan karakter dari Na Hee Do setelah membaca naskah yang diberikan oleh pihak produksi. Yang mana karakternya ia sebut begitu enerjik.

"Karakter saya penuh energi juga dan saya tertarik untuk itu untuk pertama kalinya," ujarnya..

Di sisi lain, Kim Tae Ri juga mengungkap rasa bahagianya bisa kembali bekerja sama dengan Jung Ji Hyun setelah Mr. Sunshine. Dia juga sempat mengingat percakapannya dengan sang sutradara saat syuting hari pertama dan hari kedua.

"Hal menarik yang mau saya ceritakan ketika hari pertama kedua syuting dia menghampiri saya dia bilang 'Hee Do, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan'. Maksud saya, dia memanggil saya dengan panggilan Hee Do, tapi saya sangat menghargai kejujurannya, karena itu benar-benar memungkinkan saya untuk lebih mempercayainya, sehingga kami memiliki percakapan yang dalam dan jujur bahwa itu bagian terbaik bisa bekerja sama dengan dia lagi," ucap Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri.

Photo :
  • Instagram @netflixkr

Kim Tae Ri juga mengungkapkan bagaimana karakternya sebagai Na Hee Do yang mirip dengan dirinya sendiri.

"Dia memiliki banyak pesona, dia sangat berani, karena dia sangat percaya diri tentang dirinya, dia tahu apa yang dia suka, dia tahu potensinya, dan percaya diri terhadap dirinya. Saya adalah tipe orang yang jujur dan ketika saya senang, saya akan senang. Ketika saya sedih, saya sedih. Sehingga cukup mirip dengan saya dan Hee Do," jelasnya.

Drama Twenty Five Twenty One tayang perdana di Netflix mulai Sabtu, 12 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya