Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • MAXstream

VIVA – Pasangan selebriti, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dipertemukam dalam film drama komedi, Cinta Warung Sebelah. Film itu disutradarai Nurdin Van Jogja. Bercerita tentang sisik Ibnu, cowok cuek yang merasa telah menjadi seorang gamers pro.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi gamer pro dianggap tidak realistis hingga dianggap tidak punya tujuan hidup. Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers. Dia juga memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai. Di tempat tersebut hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Waktu berlalu, Ibnu kini beranjak dewasa. Ia dicap sebagai jomblo karatan atan bujang lapuk karena hidupnya yang selalu sendiri. Namun dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun wanita yang masuk kriterianya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Photo :
  • MAXstream

Hal itu terpatahkan setelah Ibnu bertemu dengan Ririn. Ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal tersebut terjadi melalui momen yang tidak terduga.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Akhirnya terkuak fakta, Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini. Ibnu sadar kalau untuk mendapatkan hati  wanita  idamannya  benar benar tidak mudah.

Selain  Kakak dari rival gamesnya, Ririn yadalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta, juga telah memiliki seorang kekasih. Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro pun  bakal mewarnai film Cinta Warung Sebelah ini.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Photo :
  • MAXstream

Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang Gamer Pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaipula dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

Film Cinta Warung Sebelah juga turut diramaikan Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel. Pelanggan bisa menonton Film Cinta Warung Sebelah dan dari MAXstream dengan mengunduh aplikasi MAXstream.

Selain drama komedi, film ini juga membubuhkan adegan aksi. Cinta Warung Sebelah siap tayang pada 14 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya