Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Sedang Dikerjakan, Kapan Tayang?

Kimetsu no Yaiba
Sumber :
  • IG @ufotable_inc

VIVA – Anime Kimetsu no Yaiba season 3 secara diumukan secara resmi sedang digarap. Hal itu dikabarkan oleh akun Instagram @ufotable_inc, rumah produksi anime Kimetsu no Yaiba. Mereka menyertakan gambar dua pilar, yakni Pilar Kabut, Muichiro Tokito dan Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

"Animasi TV "Kimetsu no Yaiba" edisi desa pembuat pedang
Ini adalah rilis visual teaser oleh dua pilar
," tulis akun Instagram tersebut.

Kimetsu no Yaiba season 2 yang berjudul Busur Distrik Hiburan telah berakhir. Episode terakhir menampilkan kemenangan Tengen Uzui, Tanjiro, Inosike dan Zenitsu. Mereka berhasil mengalahkan Ibilis Peringkat Atas ke-6, yakni kakak beradik Gtyutaro dan Daki.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Kimetsu no Yaiba

Photo :
  • IG @ufotable_inc

Seperti terlihat, Kimetsu no Yaiba season 3 akan berjudul Desa Pembuat Pedang. Sampai saat ini, belum ada tanggal pasti kapan anime yang bercerita tentang pembasmi iblis itu akan kembali ditayangkan.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Jika dilihat dari kebiasaan Ufotable dalam merilis, maka hal ini bisa diprediksi. Hal itu dimulai saat Kimetsu no Yaiba dirilis pada musim panas 2019. Kemudian film Mugen Train yang tayangh pada 2020. Dilanjut dengan serial Mugen Train yang rilis di pertengahan 2021. 

Dilanjut dengan season 2 yaitu pada akhir 2021. Maka kemungkinan besar, Kimetsu no Yaiba Season 3 akan dirilis pada September hingga awal tahun 2023.

Kimetsu no Yaiba

Photo :
  • IG @ufotable_inc

Jika merujuk pada manga, maka Kimetsu no Yaiba Season 3 akan bercerita mengenai petualangan Tanjiro di desa pembuat pedang. Pertarungannya dengan iblis peringkat atas buat pedang Tanjiro kembali rusak. 

Ia akhirnya pergi ke desa tersebut yang lokasionya sangat dirahasiakan. Selain pedang, tubuh Tanjiro juga masih harus menjalani perawatan karena luka ditambah racun yang menjalar di tubuhnya.

Maka cerita akan dimulai di desa tersebut. Berbagai kejadian menarik, seru dan kehadiran para tokoh baru akan mewarnai. Kehadiran para karakter tersebut akan memberi warna baru yang semakin menambah keseruan anime Kimetsu no Yaiba Season 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya