Cerita Laura Basuki, Premiere Film Before, Now and Then di Berlinale

Laura Basuki
Sumber :
  • dok pri

VIVA – Aktris Laura Basuki menhadiri world premier filmnya, Nana (Before, Now and Then) di salah satu ajang bergengsi, Berlinale Film Festival 2022, Jerman. Laura mendapat sambutan hangat dari para juri, media dan insan film yang menyaksikan penayangan Nana (Before, Now and Then) untuk pertama kali.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

"Sambutannya sangat hangat, mereka betul-betul menyambut tim nana dengan baik, kemudian film Before, Now and Then kemarin baru ditayangkan secara world premiere, di hadapan media, juri dan juga tamu-tamu undangan," ujar Laura kepada VIVA, Senin 14 Februari 2022.

Nana (Before, Now and Then) juga masuk ke dalam kompetisi utama di Berlinale Film Festival 2022. Sekitar 600 tiket wolrd premier ludes terjual. Selain itu, Laura Basuki dapat review positif dari para penonton.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Laura Basuki

Photo :
  • dok pri

"Dari media review mereka sangat-sangat positif, terutama perpaduan antara performance, musik, art, gambar dan directing-nya juga," kata Laura Basuki.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Nana (Before Now & Then) diangkat dari sebuah kisah Raden Nana Sunani, yang diadaptasi dari penggalan novel Jais Darga Namaku karya Ahda Imran. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan biasa bernama Nana yang hidup di tahun 1960-an.

Ia melarikan diri dari kota kelahirannya pada saat akan dipersunting. Nana kemudian tinggal di Bandung dan menikah dengan pria dari keluarga menak. Dalam film garapan sutradara Kamila Andini tersebut, Laura Basuki berperan sebagai wanita simpanan dari Nana.

Laura Basuki.

Photo :
  • Instagram @laurabas

Dalam menghadiri red carpet dan world premier, di Berlinale Palast Laura Basuki tampil maksimal. Di red carpet ia mengenakan dengan crop top long slevee dipadukan celana sequin, outifnya tersebut dari brand high end Chanel. Ia pun melengkapi penampilannya dengan perhiasaan kalung dan anting dari Tifanny and Co.

Sementara saat world premier Laura Basuki mengenakan rancangan dari Bian. Ia memang sudah lama jadi penggemar gayanya dan ingin mengenakan rancangan tersebut di hari spesial.

"Kalau Bian memang saya sudah lama menyukai karya-karya dari Mas Bian, setiap acara penting saya pasti akan gunakan dari beliau," ujar Laura Basuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya