Semakin Dekat, Kapan Film Pengabdi Setan 2 Tayang?

Pengabdi Setan 2 : Communion
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, sutradata ternama, Joko Anwar, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Joko berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah kabar mengejutkan terkait film Pengabdi Setan 2.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ya, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Joko Anwar mengabarkan bahwa film Pengabdi Setan 2 Communion, akan tayang di bioskop pada tahun 2022 ini.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Rabu, 16 Februari 2022.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film Pengabdi Setan

Photo :
  • StarVision

Tidak berhenti sampai di siti, baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Joko Anwar kembali memberi kejutan tentang tanggal perilisan teaser dan poster film Pengabdi Setan 2. Joko mengungkapkan bahwa teaser dan poster film Pengabdi Setan 2 akan dirilis pada hari Kamis, 17 Februari 2022.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

“Dia semakin dekat! Sudah siap? #PengabdiSetan2,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA.

Hingga artikel ini dibuat, Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2 belum memberi tahu kapan film garapannya itu akan tayang. Namun yang pasti, film Pengabdi Setan 2 menjadi film horor yang dinanti di tahun 2022 ini.

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan pertama tayang pada tahun 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dengan mendapat jutaan penonton. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, dan yang lainnya.

Film Pengabdi Setan pertama berhasil meraih banyak penghargaan. Tidak hanya di Indonesia, film tersebut juga tayang di Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya