Sinopsis dan Review Film Pelangi Tanpa Warna, Tayang Hari Ini

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Instagram Maudy Koesnaedi

VIVA – Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy dipasangkan sebagai suami istri.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang kehidupan rumah tangga Ferdi (Rano Karno) yang mengalami masalah karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedi) mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Ferdi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.

Secara keseluruhan, film yang berdurasi selama satu jam lebih itu menampilkan drama keluarga yang penuh dengan adegan mengharukan yang ‘menandung bawang’. Maudy dan Rano mampu menghidupkan film dengan akting mereka yang memukau.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Akting Maudy dalam film Pelangi Tanpa Warna layak diacungi jempol. Ia mampu mendalami peran dengan sangat baik sebagai seoran istri dan juga ibu yang mengidap alzheimer. Maudy berhasil menampilkan kemampuan aktingnya yang semakin naik level.

Rintihan kesedihan yang ditampilkan Maudy mampu menyentuh hati penonton. Maudy berhasil menampilkan aura yang luar biasa meski dalam keadaan diam tanpa mengucapkan dialog apapun.

Akting Maudy terasa semakin hidup karena dipasangkan dengan Rano Karno. Rano mampu mendalami peran dengan sangat baik sebagai seorang suami yang memiliki istri mengidap sakit alzheimer.

Film Pelangi Tanpa Warna mampu menggugah hati penonton karena menampilkan unsur cerita keluarga yang sangat kuat. Ditambah lagi dengan kualitas akting yang ditampilkan oleh Zayyan Sakha yang berperan sebagai Divo, anak dari Maudy dan Rano.

Kesedihan yang dialami Divo karena terancam akan dilupakan oleh ibunya yang mengidap alzheimer menjadi bumbu yang dapat memancing air mata. Hubungan dan kasih sayang antara anak dengan ibu menjadi sisi kuat yang ditampilkan dalam film Pelangi Tanpa Warna.

Film Pelangi Tanpa Warna yang diproduksi oleh Falcon Pictures sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, mulai hari ini, Kamis, 17 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya