Film Ambo Nai Sopir Andalan Tayang di Bioskop Hari ini

Ambo Nai Sopir Andalan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film Ambo Nai Sopir Andalan, akhirnya tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, hari ini Kamis 24 Februari 2022. Jika film Before, Now and Then atau Nana, dialognya menggunakan bahasa Sunda. Film Ambo Nai Sopir Andalan ini dialognya menggunakan bahasa Bugis secara keseluruhan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Mengutip akun Instagram Info Kejadian Makassar, film bernuansa lokal ini bercerita tentang perjuangan, persahabatan, dan kisah cinta.

"Yeiyy hari ini pemutaran film Amboi Nai Sopir Andalan.. Ayo kita ramaikan bioskop terdekat untuk nonton film Ambo Nai Sopir Andalan. Film yang bercerita tentang perjuangan, persahabatan dan kisah cinta," tulis akun @info_kejadian_makassar di Instagram, dikutip VIVA.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Ajak teman ta, tetangga ta, keluarga ta semua. Ingat ki di'.... hari ini penayangan film Ambo Nai Sopir Andalan, tanggal 24 Februari 2022! Hanya di bioskop terdekat Anda di seluruh Indonesia," lanjut mereka.

Ambo Nai Sopir Andalan merupakan film besutan sutradara Andi Burhamzah dan produser Sunarti Sain. Dibalut dengan komedi yang apik, film ini merupakan persembahan para sineas di Sulawesi Selatan.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Diproduksi oleh Timur Pictures, nuansa kearifan lokal dalam film ini begitu kental. Di mana hampir semua pemain dan kru, berasal dari suku Bugis. Film berdurasi 85 menit ini, terinspirasi dari kesuksesan tayangan channel Youtube Timur Kota Official, dengan judul sama. 

Chanel tersebut telah memiliki lebih dari 900 ribu subscriber. Setiap tayangan videonya, rata-rata sudah ditonton hingga jutaan orang. 

Film Ambo Nai Sopir Andalan, dibintangi oleh Syaiful Muharram, Fendy Pratama, Diny Arishandy, Syahrul Kharisman Saputra, Muh Rustam, D.G. Nojeng dan Syukri Algazali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya