Reza Rahadian Lakukan Hal Tak Biasa Demi Film Garis Waktu

Reza Rahadian
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktor ternama, Reza Rahadian belakangan ini ramai diperbincangkan warganet karena perannya dalam series Layangan Putus. Dalam serial itu, Reza berhasil menampilkan akting memukau. Series Layangan Putus juga dibintangi oleh Anya Geraldine dan Putri Marino.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Kali ini, Reza kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Garis Waktu yang diproduksi oleh MD Pictures. Lagi lagi, dalam film Garis Waktu, Reza beradu akting dengan Anya Gerladine. Selain Anya dan Reza, film itu juga dibintangi oleh Michelle Ziudith.

Dalam film Garis Waktu, Reza berperan sebagai seorang musisi bernama Senandika. Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan belum lama ini, Reza bercerita mengenai karakter yang ia perankan tersebut.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

“Senandika seorang musisi yang masih berusaha mencapai apa yang dia cita-citakan. Sebenarnya jadi dia penyanyi kafe di mana di kafe itu juga dia bekerja bersama temannya. Orang yang masih strugling dengan kehidupannya, masih berusaha maju dengan apa yang dimiliki, dengan karier musik dan lain-lain,“ kata Reza Rahadian.

Garis Waktu.

Photo :
  • MD Pictures
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Reza melakoni hal tak biasa dalam film Garis Waktu, yakni bernyanyi sesuai dengan perannya sebagai seorang musisi dalam hal ini penyanyi. Dalam film itu, Reza menggunakan suaranya sendiri untuk menyanyikan tiga buah lagu. Reza melakukan beberapa persiapan.

“Persiapan mempelajari lagunya, liriknya, tapi kembali lagi yang terpenting bagaimana menyanyikan lagu itu tapi sebagai Senandika bukan sebagai Reza Rahadian,” kata Reza.

Reza mengaku menikmati saat dirinya bernyanyi dan berakting. Tapi, karena sudah lebih berpengalaman di dunia akting, Reza merasa lebih mudah menyampaikan pesan dan cerita melalui seni peran.

“Dua-duanya sih menikmati (nyanyi dan akting), tapi kalau ditanya mana yang lebih mudah, menyampaikan pesan atau cerita lewat lagu atau akting, ya tentu karena saya biasa di peran ya lebih mudah di seni peran. Tapi saya percaya ketika saya menceritakan lagu ini saya ingin memakai metode bagaimana saya berakting,” kata Reza. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya