Sinetron Horor Pocong Mumun Siap Diangkat ke Layar Lebar

Sinetron horor Pocong Mumun diangkat ke layar lebar.
Sumber :
  • Instagram @deecompany_official

VIVA – Rumah produksi Dee Company merilis teaser poster dari film horor terbaru berjudul Mumun. Film tersebut diadaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang pernah populer pada tahun 2002. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Jadi Pocong adalah sinetron bergenre horor yang dibintangi oleh Eddies Adelia, Mandra dan Benny Ruswandi. Sinetron ini bercerita mengenai cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. Namun sayang, kisah cinta Mumun dan Juned harus berakhir dengan kematian Mumun karena kecelakaan ditabrak mobil. Juned merasa amat kehilangan Mumun. 

Saat penguburan, bang Husein si tukang gali kubur ternyata lupa membuka ikatan pocong Mumun. Dari situlah, Mumun bangkit minta dibukakan ikatan pocong, sekaligus membalas dendam pada orang yang menyebabkan ia meninggal dunia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Karakter Pocong Mumun ini sangat ikonik. Tentang ceritanya, tentu kisah dari sinetron masa lalu yang kita ambil,” ujar Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis, 24 Februari 2022.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Dalam teaser poster, judul tampak berwarna hijau, seperti cahaya yang keluar dari mata Pocong Mumun yang sangat identik.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini," ujar Mandra. 

"Yang pasti penggemar Mumun nanti tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned lawan Jefri. Sementara penonton baru juga tetap bisa mengikuti ceritanya meski tidak pernah nonton sinetronnya," kata Dheeraj menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya