Sinopsis Iblis Dalam Kandungan, Film Horor Dibintangi Nafa Urbach

Film Iblis Dalam Kandungan.
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

VIVA – Nafa Urbach comeback di dunia akting Tanah Air dengan membintangi sebuah film horor berjudul Iblis Dalam Kandungan. Dalam film produksi DHF Entertainment itu, Nafa berperan sebagai Amelia.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tidak hanya Nafa, film ini juga dibintangi oleh Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Adhiyat, dan yang lainnya. Film yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi dan Reza PN itu akan tayang pada tanggal 10 Maret 2022 di bioskop Indonesia.

Pada hari ini, Minggu, 27 Februari 2022, trailer resmi berdurasi selama 2 menit 10 detik dirilis di channel YouTube Darihati Films. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Adegan-adegan seram dan menegangkan memenuhi tayangan trailer tersebut. Nafa Urbach berhasil mendalami peran dengan sangat baik sebagai wanita hamil yang diganggu oleh makhluk halus. Pemeran yang lain, salah satunya adalah Adhiyat berhasil menciptakan ketegangan pada salah satu scene dalam trailer tersebut.

Dalam potongan trailer tersebut dijelaskan bahwa film ini mengisahkan pasangan suami istri. Setelah 15 tahun menikah dan mengadopsi dua anak yakni kakak beradik Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat), Amelia (Nafa Urbach) akhirnya hamil. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Agar bisa menjaga Amelia yang juga menderita penyakit darah tinggi, sang suami, Verdi (Ali Syakieb) pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki Gunung Salak.

Persoalan muncul ketika rumah yang mereka tinggali ternyata dihuni oleh arwah seorang wanita yang di masa lalunya kehilangan bayi di dalam kandungan karena sebuah peristiwa mistis. 

Kini, arwah itu datang, mencoba merasuki tubuh Amelia untuk menguasai bayi di dalam kandungan. Vito dan Alani yang menyadari bahaya itu berupaya melindungi ibu mereka meskipun harus menghadapi teror yang membahayakan nyawa.

Namun ternyata, arwah wanita itu bukanlah satu-satunya bahaya yang harus dihadapi. Ada kekuatan lain yang lebih jahat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya