Sinopsis Military Prosecutor Doberman, Drama Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah

Military Prosecutor Doberman.
Military Prosecutor Doberman.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Awal Maret ini, para penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan sejumlah drakor terbaru dengan berbagai genre. Salah satunya adalah drama Military Prosecutor Doberman, yang berlatar belakang tentang orang-orang di militer.

Military Prosecutor Doberman ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, di mana keduanya berperan sebagai partner kerja sama demi mewujudkan tujuan mereka berdua sebagai jaksa militer.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman

Dalam drama Korea ini, Ahn Bo Hyun akan memerankan tokoh Do Bae Man seorang menjadi jaksa militer untuk menemukan kesuksesan dan kekayaan. Pekerjaannya hanyalah sarana baginya untuk menemukan kesuksesan dan dia berharap untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa militer.

Sementara itu, Jo Bo Ah, akan memerankan karakter Cha Woo In, wanita yang berasal dari keluarga chaebol kaya dan dia bekerja sebagai jaksa militer pemula. Dia percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa. Dia memiliki keterampilan investigasi yang sangat baik untuk seseorang seusianya. Cha Woo In juga menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Military Prosecutor Doberman.

Military Prosecutor Doberman.

Photo :
  • tvN

Military Prosecutor Doberman ini akan fokus pada cerita Do Bae Man & Cha Woo In yang mulai bekerja sama saat mereka menghancurkan kejahatan di militer. Selama waktu ini, Do Bae Man tumbuh menjadi jaksa militer sejati.

Halaman Selanjutnya
img_title