Ashley Olsen Diisukan Jadi Varian Scarlet Witch di Doctor Strange 2

Ashley Olsen.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kakak Elizabeth Olsen, yakni Ashley Olsen dirumorkan akan memerankan varian Scarlet Witch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2. Hal ini diungkapkan oleh pengguna Twitter @HarryBowlsFOX. Ia mengklaim bahwa seorang sumber mengungkapkan hal ini.

Elizabeth Olsen Blak-blakan 'Dipecat' dari Film Marvel, Tak Lagi Perani Superhero?

Diketahui bahwa Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch akan turut membintangi Doctor Strange 2, di mana tampaknya ia akan menjadi salah satu villain di film tersebut, menurut trailer yang telah dirilis.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Sebelum rumor Ashley Olsen akan memerankan varian Scarlet Witch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kontrak Elizabeth Olsen dengan Marvel Studios diketahui telah diperpanjang hingga tujuh tahun ke depan.

Ashley Olsen.

Photo :
  • Instagram
Selamat! Ashley Olsen Resmi Menikah dengan Louis Eisner

Elizabeth disebut telah menandatangani kontrak itu dan karenanya, muncul spekulasi bahwa film solo Scarlet Witch yang telah begitu lama dinanti akan segera digarap oleh Marvel Studios.

Tak hanya itu, karakter Wanda Maximoff atau Scarlet Witch juga sudah dikonfirmasi bakal tampil di serial Marvel mendatang yang tayang di Disney+, I am Groot.

Wanda Maximoff/Scarlet Witch.

Photo :
  • Marvel Studios

Sebagai informasi, Doctor Strange 2 menjadi film Marvel Studios yang paling ditunggu di tahun ini. Selain karena diprediksi bakal menghadirkan Charles Xavier alias Profesor X (Patrick Stewart) dan Monica Rambeau sebagai Captain Marvel (Teyonah Parris), ada juga teori yang mengatakan bahwa film ini akan menghadirkan Tony Stark atau Iron Man baru yang diperankan oleh Tom Cruise.

Disutradarai Sam Raimi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya