Robert Pattinson Dinilai All Out dan Sukses Perankan Batman

The Batman.
The Batman.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Salah satu film paling ditunggu di tahun 2022 yakni The Batman akhirnya secara resmi tayang di bioskop Indonesia, mulai hari ini, Rabu, 2 Maret 2022. Film The Batman diangkat dari salah satu karakter superhero di DC Comics bernama sama.

The Batman dibintangi oleh sederet bintang ternama. Karakter Batman atau Bruce Wayne diperankan oleh aktor ternama dunia yakni  Robert Pattinson. Selain Robert, The Batman juga dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro dan yang lainnya.

Sebelum resmi tayang, The Batman terlebih dahulu mengadakan gala premiere tepatnya di XXI Gandaria City, pada Selasa malam, 1 Maret 2022. Para penonton sangat antusias, beberapa dari mereka mengenakan atribut Batman. 

Acara gala premiere itu juga dihadiri oleh sederet public figure Tanah Air, salah satunya adalah aktor Marcelino Lefrandt. Ditemui usai gala premiere, Marcel memuji film The Batman.

The Batman.

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

“Bagus sih, tadinya juga emang nonton enggak bawa ekspektasi yang besar, karena biarlah film ini berkembang secara sendiri, secara alami tanpa ada intervensi dari Batman-bBatman sebelumnya,” kata Marcelino Lefrandt.

“Ternyata di luar dugaan, film ini bagus, karena saya fans DC juga, saya baca semua komiknya. Cuma Batman karakter yang banyak saya jadikan semacam tolak ukur untuk nulis komik,” katanya menambahkan.

Tidak hanya itu, Marcelino Lefrandt juga memuji kemampuan akting Robert Pattinson. Menurut Marcel, Robert tampil all out saat berperan sebagai Bruce Wayne.

The Batman.

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

“Kalau untuk sisi aktor yang memerankan Bruce Wayne-nya itu Robert Pattinson, saya lihat sangat-sangat all out ya. Dia berusaha mengikuti panduan dari Matt Reeves (sutradara), karena dia bilang sempat mendapat beberapa inspirasi dari komik,” ucap Marcel.

“Dan ada beberapa elemen sempat keluar di film ini dan itu benar-bebar bagus, Robert Pattinson-nya sendiri saya bilang berhasil (berperan jadi Batman),” katanya menambahkan.