Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Thirty Nine.
Thirty Nine.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Drama Korea JTBC yang juga tayang di Netflix, Thirty-Nine tidak akan ditayangkan minggu depan. Hal ini diumumkan langsung oleh JTBC. Menurut mereka, drakor yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun ini akan hiatus selama satu minggu.

Keputusan tersebut diambil karena adanya liputan pemilihan presiden Korea Selatan. Demikian dilansir dari laman Soompi, Jumat, 4 Maret 2022.

Sementara Thirty-Nine biasanya tayang pada hari Rabu dan Kamis, drama ini tidak akan tayang pada slot waktu biasanya pada 8 Maret dan pada 9 Maret 2022. Untuk itu, JTBC akan menayangkan siaran khusus yang merangkum episode 1 hingga 6 alih-alih episode baru. .

Thirty Nine, drama Jeon Mi Do dan Son Ye Jin.

Thirty Nine, drama Jeon Mi Do dan Son Ye Jin.

Photo :
  • JTBC

Thirty-Nine akan kembali ditayangkan sesuai jadwal pada minggu berikutnya, dengan episode 7 ditayangkan pada 16 Maret pukul 22.30 KST (waktu Korea).

Thirty-Nine sendiri menceritakan kisah persahabatan tiga orang wanita yang berusia 39 tahun. Telah bersahabat sedari duduk di bangku sekolah, ketiganya kini dihadapkan dengan tantangan hidup yang luar biasa di usia mereka yang hampir masuk ke kepala empat.

Persahabatan mereka akan diuji. Meski begitu, mereka juga akan menemukan cinta dan pelajaran hidup berharga.