Ringgo Agus Rahman Bintangi Film Pulang, Tayang Awal Ramadhan

Poster film Pulang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menjelang bulan Ramadhan, dunia perfilman Tanah Air akan kehadiran dua film terbaru yang berjudul  Tuhan Minta Duit dan Pulang. Kedua film tersebut merupakan arahan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis dan diproduksi oleh KlikFilm Productions. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Kedua film tersebut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Film Tuhan Minta Duit dibintangi oleh Putri Ayudia dan Anantya Rizky. Sedangkan film Pulang dibintangi oleh Zova Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine.

Film Tuhan Minta Duit bercerita tentang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terbongkar. Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai tukang semir. Nasib nahas juga diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Butuh biaya besar, Adi terus berdoa agar diberi rejeki oleh Allah SWT. Sampai akhirnya dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Allah atas doanya selama ini.

Namun ternyata uang dalam koper adalah uang hasil rampokan. Mulai dari situ, cerita mulai seru dan memanas. Sedangkan film Pulang, bercerita tentang keluarga Rindu yang berada di ujung kehancuran.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Cerita dimulai saat perjalanan Rindu dengan ayahnya yang bernama Pras ke Jogyakarta. Sedangkan Santi, ibunda Rindu dan Biru, sudah lebih dahulu berada di Jogyakarta. 

Dalam perjalanan, Rindu dan ayahnya banyak berbicara, hingga beberapa rahasia terbongkar. Dimulai dari tato yang dimiliki Rindu, sampai hubungan ayahnya dan ibunya yang hampir cerai. Rindu syok, saat mengetahui hubungan orang tuanya sedang tidak baik. Hingga Rindu bertanya kepada ayahnya kenapa mereka ingin bercerai. 

Dari perbincangan tersebut, Pras saperti baru tersadar. Ia lantas menelepon istrinya. Perjalanan itu membuka mata hati Pras, bahwa selama ini yang ia butuhkan adalah pulang. Pulang ke dalam kenangan terindah dalam dirinya, yang menyisakan perjalanan panjang.

Ringgo Agus Rahman

Photo :
  • VIVAnews/Gestina.R

“Senang sekali karena selain cerita dan naskahnya bagus, bisa bermain dengan para senior, Nanda yang sangat berbakat, serta reuni dengan mas Kinoy sebagai sutradara," kata Putri Ayudia dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Ringgo Agus Rahman, yang berperan sebagai tokoh ayah di film Pulang mengaku mendapat pengalaman baru saat berakting di film tersebut.

“Pengambilan gambar yang dilakukan dijalan tol adalah sesuatu yang baru buat saya. Kompromi dengan keadaan, dengan mengutamakan keselamatan, seru sih. Bukan hambatan, tapi experience baru buat saya," kata Ringgo.

Film Pulang dan Tuhan Minta Duit, akan tayang bersamaan secara resmi di KlikFilm pada tanggal 2 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya