Tiga Poin Penting A Business Proposal, Episode Terakhir

Business Proposal
Sumber :

VIVA – Bagaimana nasib kedua pasangan “A Business Proposal” ini? Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

A Business Proposal

Photo :
  • instagram @sejeongflower

Ahn Hyo Seop berperan  sebagai pewaris chaebo l Kang Tae Moo, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Sejeong berperan  sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo ( Seol In Ah ) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo. Sementara itu, Jin Young Seo jatuh cinta dengan tetangga sebelahnya, Cha Sung Hoon ( Kim Min Kyu ).

Animasi Balpil Sampai di Episode Terakhir, Berharap Bisa Tayang di TV Nasional

Sebelumnya, kedua pasangan ini menghadapi berbagai kendala dalam hubungan mereka. Dengan hanya dua episode terakhir dari seri yang tersisa, berikut adalah tiga poin yang harus diperhatikan!

A Business Proposal

Photo :
  • KBIZoom News
6 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Hujan

Jalur rintangan di depan untuk Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo

Ketika kakeknya dan Ketua Kang Da Goo ( Lee Deok Hwa ) menentang hubungannya dengan Shin Ha Ri, Kang Tae Moo menanggapi dengan menyatakan cintanya lebih kuat. Bahkan jika ini sampai ke kakeknya, pasangan itu masih harus meyakinkan orang tua Shin Ha Ri. Untuk saat ini, mereka percaya bahwa Kang Tae Moo adalah pria berusia empat puluhan yang bekerja sebagai supervisor di tempat kerja Shin Ha Ri. Tidak pasti bagaimana reaksi mereka saat mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah  chaebol 
generasi ketiga .

Rumor yang melibatkan Shin Ha Ri

Di tengah masalah ini, ada rumor mencurigakan yang beredar di sekitar perusahaan mengenai Shin Ha Ri. Teaser untuk episode mendatang menampilkan gosip yang beredar di antara karyawan bahwa seseorang berselingkuh dari Kang Tae Moo. Selanjutnya, proyek Shin Ha Ri dengan tim pengembangan produknya dihentikan. Dia lebih jauh ditekan untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Kang Da Goo. Terutama mengingat betapa bersemangatnya Shin Ha Ri tentang pekerjaannya, bagaimana dia akan mengatasi masalah ini?

Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo melompati rintangan bersama

Setelah banyak pertimbangan, Cha Sung Hoon akhirnya memutuskan untuk mengabaikan perbedaan latar belakangnya dengan Jin Young Seo dan memulai hubungan dengannya. Namun, ini segera ditemukan oleh ayah chaebol kaya Jin Young Seo , yang diperankan oleh Lee Ki Young .

Dalam teaser tersebut, ketiganya terlihat berbagi makanan dalam suasana tegang, yang diakhiri dengan Cha Sung Hoon menenangkan Jin Young Seo dan berjalan keluar bersamanya. Akankah Ketua Jin dapat melihat melewati asuhan dan status Cha Sung Hoon saat ini dan menerimanya sebagai orang penting putrinya?

Tim produksi berkomentar, “Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri, serta Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo, semuanya memiliki tembok yang harus mereka atasi. Namun, mereka masing-masing akan bekerja untuk mengatasi kesulitan itu dengan caranya sendiri. Tolong terus kirimkan cinta dan dukungan kalian untuk pasangan ini sampai akhir.”

Dua episode terakhir “A Business Proposal” telah tayang pada 4 dan 5 April pukul 10 malam KST.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya