Bayu Skak Bermain Akting di Series Ramadhan Si Kurir: Heri The Hero

Bayu Skak
Sumber :
  • IG @moektito

VIVA – Aktor sekaligus komedian yang bernama Bayu Eko Moektito atau Bayu Skak akan beradu akting dengan aktor senior, Ray Sahetapy, dalam web series yang berjudul Ramadhan Si Kurir: Heri The Hero. Selain Bayu Skak dan Ray Sahetapy ada beberapa artis pendukung yang di dalam web series yang satu ini, seperti Aryo Wahab dan Canti Tachril. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Cerita Web Series Ramadhan Si Kurir: Heri The Hero

Web series yang satu ini menceritakan tentang kehidupan Heri, seorang anak muda yang berasal dari keluarga yang cukup berada. Sebab, ayah Heri, yaitu Pak Bagas adalah seorang pengusaha baju yang sudah mempunyai beberapa toko. Tapi kini usahanya harus mengalami kemunduran lantaran meningkatnya aplikasi belanja online dan juga pandemi. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Banyak toko milik Pak Bagas yang harus tutup, sampai hanya ada satu yang tersisa. Kehidupan keluarga mereka pun harus merosot tajam. Heri yang awalnya kuliah di kampus terkenal, memiliki pacar yang bernama Lalita, kini harus mengorbankan kuliahnya dan menjadi seorang kurir paket online. Hubungannya dengan Lalita juga hancur karena dikhianati sahabat sendiri. 

Pengalaman yang Berkesan

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Bayu Skak juga mengatakan bahwa selama proses pengambilan gambar web series tersebut adalah sebuah pengalaman yang berkesan. Terlebih lagi, saat dirinya dihadapkan dengan aktor senior kenamaan Ray Sahetapy. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa semua pemain sangat mendukung untuk membuat series Heri the Hero menjadi cerita yang sangat keren. 

Diproduksi oleh Fremantle

Dalam proses pembuatan web series ini, sebuah aplikasi logistik menggandeng Fremantle dalam pembuatannya, sebagai sebuah bentuk berbagi pesan dan nilai kebaikan di bulan Ramadhan. Sosok Heri sendiri adalah gambaran seorang kurir yang dikenal begitu berdedikasi dan selalu melayani hati dengan ikhlas. 

Jadwal Tayang

Web series Ramadan Si Kurir: 'Heri The Hero' dijadwalkan tayang mulai hari ini, 13 April 2022. Web series ini akan hadir dengan total sebanyak 10 episode dan akan tayang setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu mulai pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Daniel Mananta Network dan Paxelco. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya