Keluarga Cemara 2 Siap Tayang, Hadirkan Konflik Intenal Keluarga

Poster Film Keluarga Cemara 2
Sumber :
  • IG @filmkeluargacemara

VIVA – Film Keluarga Cemara akan kembali menyapa penonton Indonesia. Kisah keluarga Abah akan dipotret dalam Keluarga Cemara 2 yang resmi tayang di bioskop pada 23 Juni 2022. Masih bernuansa Istana yang Paling Indah adalah Keluarga, film garapan Visinema Pictures tersebut akan menghadirkan lembaran kehidupan baru dari keluarga Abah.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film itu baru meengeluarkan poster yang menampilkan para pemain utama, yakni Ringgo Agus yang menjadi Abah, Emak yang diperankan Nirina Zubir, Adhisty Zara sebagai Euis, Widuri Puteri sebagai Ara dan Agil yang diperankan Niloufer Bahalwan.

Produser filmnya, Anggia Kharisma membocorkan, bahwa film akan berfokus pada konflik internal keluarga. Mereka tumbuh dengan konflik baru yang akan hadir dalam film tersebut.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Di film Keluarga Cemara 2, konflik yang dihadirkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga akan terasa terhubung juga menyentuh, keluarga Indonesia akan bisa melihat lembaran baru dari Keluarga Cemara. Mulai dari Ara yang makin besar, pandai bicara, dan jenaka. Hingga Euis yang bertumbuh serta menghadapi dinamika rasa remaja," kata Anggia.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Tidak hanya tanggal tayang dan poster, film Keluarga Cemara 2 juga memperkenalkan official soundtrack untuk filmnya. Lagu Harta Berharga yang sudah lekat dengan Keluarga Cemara kembali hadir di film ini.

Bedanya, kini lagu Harta Berharga dibawakan langsung oleh aktor dan aktris muda dari film Keluarga Cemara 2, yaitu Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

"Tantangan utama ketika memproduseri lagi Harta Berharga adalah saya harus mencari ide lagi. Mengubah berbagai pendekatan dari yang sudah saya lakukan ketika memproduseri Bunga Citra Lestari (penyanyi Harta Berharga di film Keluarga Cemara pertama)," kata Ifa Fachir, Produser Musik Harta Berharga.

Menurut Ifa kali ini, pendekatan yang digunakan lebih ceria dan gembira. Selain karena dinyanyikan oleh karakter-karakter yang lebih muda, juga karena Ifa merasa hampir keseluruhan film Keluarga Cemara 2 ini lebih ceria dari film pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya