Unggahan Pevita Pearce Bikin Penasaran, Teaser Sri Asih?

Pevita Pearce
Sumber :
  • IG @pevpearce

VIVA – Aktris Pevita Pearce memembuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pevita berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah tiga slide foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kain batik.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Slide foto pertama menampilkan Pevita tengah berpose seperti merunduk. Slide kedua menampilkan bagian kaki Pevita yang tertutup kain batik panjang. Sementara slide ketiga menampilkan bagian punggung Pevita.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Pevita mempersilahkan para warganet untuk mengajukan pertanyaan apapun mengenai film Sri Asih. Sebagai informasi, Pevita merupakan pemeran Sri Asih dalam film Sri Asih dari Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Pevita Pearce persiapan untuk jadi Sri Asih.

Photo :
  • Instagram/pevpearce

Ask me anything about Sri Asih,” tulis Pevita Pearce dikutip VIVA, Jumat, 15 April 2022.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Sontak saja, unggahan Pevita itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 500 komentar. Para warganet memberi banyak pertanyaan kepada Pevita terkait film Sri Asih.

Bahkan, ada dari mereka yang bertanya, selama syuting film Sri Asih, Pevita berapa kali mengalami patah tulang. Ada juga pertanyaan menggelitik dari warganet mengenai lebih kuat Sri Asih atau Captain Marvel.

Pevita Pearce

Photo :
  • P&G

Berapa banyak tulangnya yg patah saat adegan fight??," tulis netizen.

Alasan kenapa bang Joko dan tim pilih kak Pev sebagai Sri Asih?," kata warganet.

Lebih kuat Sri Asih atau Captain Marvel?,” kata netizen di kolom komentar.

Seperti diketahui, Sri Asih merupakan salah satu film dari Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe. Pevita Pearce didapuk menjadi karakter tersebut. Kehadirannya sudah muncul lewat Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot yang tayang di 2019.

Sri Asih seharusnya menjalani syuting pada awal tahun 2020. Hal itu ditunda karena pandemi COVID-19. Kesempatan tersebut digunakan Pevita Pearce untuk menggali lebih dalam karakter dan memperbanyak latihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya