Lakoni Adegan Horor, Karina Nadila Ditutup Rapat dalam Kantong Jenazah

Karina Nadila.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi.

VIVA – Aktris Karina Nadila kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor terbaru berjudul Oma The Demonic. Dalam film produksi Unicorn Pictures tersebut, Karina beradu akting dengan Jajang C. Noer, Diah Permata Sari, dan sederet pemeran lainnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ini merupakan film horor kedua yang dibintangi Karina. Selama proses syuting film Oma The Demonic, Karina menemukan tantangan baru yakni beradu akting dengan aktris senior, Jajang C. Noer. Karina berusaha untuk mengimbangi kemampuan akting Jajang C. Noer.

“Ini horor kedua. Karakternya beda, biasanya komedi atau karakter ibu-ibu dan ceriwis. Karakter lebih tenang dan gak saya banget. Tantangan lainnya, nerima ini jadi lawan main Jajang C Noer. Saya termotivasi untuk gimana caranya gak kebanting sama kualitas bu Jajang,” kata Karina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin, 18 April 2022.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Pada kesempatan yang sama, Karina juga bercerita mengenai adegan seram yang ia lakoni yakni harus masuk ke dalam kantong jenazah dan ditutup rapat. Karina merasa, itu merupakan adegan terseram yang ia lakoni, terlebih lagi, syuting dilakukan saat tengah malam.

Karina Nadila

Photo :
  • Instagram Karina Nadila
Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

“Itu syuting tengah malam dan seram banget. Menurut saya semua adegan paling seram (adegan dalam kantong jenazah). Sleting kantung jenazah benar-benar ditutup sebelum dibuka,” kata Karina.

Saat melakoni adegan dalam kantong jenazah, Karina merasa tegang sekaligus seram. Karena diakui tidak mudah, adegan itu sampai dilakukan Karina berulang-ulang.

“Sempat deg-degan juga, seram banget. Aku mikir kalau kita menuju ajal, begini rasanya. Gak inget lupa (berapa kali take). Cuma beberapa kali ngulang. Ribetnya banyak pemain di situ,” kata Karina.

Sebagai informasi, film Oma The Demonic akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 21 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya