Wow! Jason Momoa Bakal Main Film Minecraft

Jason Momoa
Sumber :
  • David Livingston/FilmMagic

VIVA – Dalam Film Minecraft, Jason Momoa yang diingat sebagai Aquaman dikonfirmasi bakal membintangi film yang digandrungi anak-anak itu. Dilaporkan The Verge.com, 18 April 2022, Jason Momoa sedang dalam negosiasi akhir untuk menjadikannya sebagai peran utama dalam film Minecraft. Jason Momoa terkenal karena pernah berperan selain menjadi Aquaman di Warner Bross. Pria bertubuh kekar dan berambut gondrong itu juga naik daun saat berperan menjadi Khal Drogo di Games of Thrones.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Minecraft merupakan gim yang populer di kalangan pemain video gim. Bahkan, saat ini Mincecraft akan menjadi waralaba besar yang akan memiliki film sendiri. Gim sederhana yang dalam permainannya menggunakan balok untuk membangun dunia bagi pemainnya ini terbukti sangat diminati dan telah menghasilkan keuntungan, terbukti gim ini mengakuisisi perusahaan induknya, Mojang Studios di tahun 2014. Hingga saat ini Minecraft memiliki 140 juta lebih pengguna aktif.

Film Minecraft telah mencapai beberapa blok selama beberapa tahun terakhir. Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2014. Dan beberapa bulan kemudian, sutradara FIlm Night at the Museum dan Free Guy, Shawn Levy akan menjadi sutradara. Tetapi pada tahun 2015, Rob McElhenney, yang dikenal karena karyanya di Film It's Always Sunny in Philadelphia dan acara hit Apple TV Plus Mythic Quest, dikonfirmasi sebagai sutradara, dan pada tahun 2016, film tersebut diberi tanggal rilis.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Rob McElhenney kemudian meninggalkan proyek tersebut pada tahun 2018, dan Warner Bros menunda film tersebut. Pada satu titik, film Minecraft akan dirilis pada 4 Maret 2022, tetapi ditunda kembali untuk memberi ruang bagi The Batman. Kondisi ini menjadikan alasan Warner Bross belum dapat menetapkan tanggal untuk Film Minecraft, bahkan jadwal produksi film tersebut. Mengingat kepopuleran Film tersebut, Minecraft mungkin menjadi film kategori rllis utama bagi studio.

 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024