Poster Baru Ms Marvel Memperlihatkan Keluarga dan Teman Kamala Khan

Ms. Marvel
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ms Marvel baru saja dirilis oleh Marvel Studios sehingga membuat para fans semakin tidak sabar untuk menyaksikan superhero muslim keturunan Pakistan pertama tersebut. Poster baru yang dipenuhi dengan warna-warni ini secara resmi dirilis oleh Marvel Studios yang rencananya akan tayang pada 8 Juni 2022 mendatang. 

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Poster Ms. Marvel yang terbaru ini berbeda dengan yang sebelumnya karena hanya memperlihatkan Kamala Khan dengan kostum superhero nangkring di atas tiang lampu. Visualisasi ini masih tetap tampak di poster baru ini walaupun dalam ukuran yang lebih kecil. 

Semua karakter utama berperan dalam kehidupan Kamala Khan sebagai Ms Marvel yang tampil di poster. Termasuk sahabat dari Kamala Khan, Bruno yang dimainkan oleh Matt Lintz yang tampak memegang helm superhero mirip dengan yang dipakai oleh Captain Marvel. 

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Warna Mencolok 

Warna yang diusung dalam poster terbaru ini cukup mencolok dan memberikan kesan lebih tradisional ke darah Pakistan yang dimiliki oleh Kamala Khan. Sementara gaya poster ini juga sudah sama seperti poster film-film superhero Marvel Cinematic Universe lain, yang mana seluruh karakter diperlihatkan di depan dan bertumpuk rata di dalam satu bingkai. 

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Kostum Kamala Khan

Kamala Khan yang menjadi pemeran utama dalam serial ini tentu menjadi paling menonjol. Bagian atas kostumnya berwarna merah dan biru yang dipakai tampak lebih jelas di poster ini. Bagian dada kostum Ms. Marvel berwarna biru dengan aksen emas, sementara pada bagian bahu diberikan warna merah dan ada gelang emas di lengannya yang menambah kesan tradisional dari kostum ini. 

Layaknya karakter komik yang lain, Ms Marvel juga memiliki selendang panjang yang berwarna merah yang digunakan di leher. Topeng biru-emas menutupi setengah wajah sementara rambut dari sang superhero ini terlihat tergerai layaknya penampilan Kate Bishop di poster Hawkeye. 

Jalan Cerita

Ms Marvel ini menceritakan tentang sosok Kamala Khan, seorang remaja Amerika yang merupakan keturunan Pakistan dan tinggal di Jersey City. Sudah lama ia terobsesi dengan karakter superhero yang terdapat di seluruh dunia dan panutannya adalah Captain Marvel. Saat dalam usahanya untuk bertahan di kehidupan SMA yang berat, ia mendadak mendapatkan kekuatan kosmik yang menjadikannya sebagai superhero. 

Pemain Ms. Marvel

Ms Marvel ini akan tayang di Disney+ Hotstar usai Moon Knight selesai. Poster Baru Ms Marvel Menampilkan Keluarga dan Teman Kamala Khan. Serial yang satu ini dimainkan oleh Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, dan Travina Springer. 

Dalam serial ini, Kamala Khan adalah karakter superhero MCU pertama yang berdarah Pakistan dan datang dari keluarga muslim. Marvel Studios terus berusaha untuk memperlihatkan keberagaman dalam film dan serial MCU usai sebelumnya sukses dalam Shang-Chi dan Black Panther. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya