Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

Film blockbuster.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Sejak pandemi, menonton film streaming dari rumah menjadi hal baru bagi kebanyakan pencinta film. Meski bioskop sudah dibuka, namun kebiasaan menonton streaming yang bisa dilakukan di mana saja, kian digemari. 

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Untuk memenuhi tingginya permintaan dari pengguna layanan film streaming, CATCHPLAY+ turut menghadirkan banyak konten, yang juga bisa dinikmati oleh penonton Indonesia dari rumah.

CEO of CATCHPLAY+, Daphne Yang, mengatakan, mereka siap merilis banyak konten baru dan menarik selama April 2022, yang akan menghibur para pencinta film di rumah selama bulan Ramadhan.  

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

"Seiring dengan pulihnya produksi film dan hiburan, kami berharap memiliki lebih banyak koleksi konten dan film baru selama kuartal mendatang," ujar Daphne Yang, dalam keterangannya, Kamis 21 April 2022. 

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Photo :
  • Sony Pictures/Columbia Pictures
Kata Polisi Film Kasus Vina Cirebon Tak Sajikan Fakta Secara Menyeluruh

"Kami akan terus menghadirkan film dan acara TV berkualitas tinggi, dan memastikan akan selalu ada sesuatu untuk dinikmati setiap penonton," sambung dia. 

Bulan April 2022 ini, CATCHPLAY+ menghadirkan sejumlah film blockbuster, di antaranya Spider-Man: No Way Home, The Batman dan King Richard. Selain itu, Final Episode Of Attack On Titan Season 4, AVA, serta The Doorman, dan Copshop & The Ice Road, juga tayang secara eksklusif di CATCHPLAY+.

Spider-Man: No Way Home, sendiri dirilis pada Desember 2021 lalu. Film ini berhasil mencetak kesuksesan besar, meski dirilis di tengah pandemi COVID-19. 

Begitupun dengan The Batman, yang tayang pada Maret 2022 lalu, di mana film ini menggandeng Robert Pattinson sebagai Batman, sehingga membuat banyak orang penasaran. 

Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne di The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

"Para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, mengunduh aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan beberapa operator terkemuka," Daphne Yang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya