Tissa Biani Pernah Berbincang dengan Karakter Asli KKN Di Desa Penari

Tissa Biani
Sumber :
  • IG @tissabiani

VIVA – Film KKN Di Desa Penari dapat sambutan hangat dari penonton Tanah Air. Belum genap seminggu tayang, film itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Hal ini buat masyarakat yang sudah menonton atau belum ikut penasaran dengan kisah aslinya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

KKN Di Desa Penari berangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh SimpleMan. Sebelum diangkat ke layar lebar, kisah itu sempat viral di media sosial. Kala itu, warganet mulai bertanya-tanya, menebak, sampai membuat konten mengenai segala hal tentang KKN Di Desa Penari.

Warganet menebak di mana desa asli, tempat para mahasiswa tersebut mengalami pengalaman mistisnya. Kemudian warganet mulai menaruh foto yang mereka curigai sebagai Nur, Widya, Bima dan tokoh lain yang disebutkan dalam cerita tersebut.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Setelah film itu tayang, trend ini kembali datang. Warganet penasaran dan banyak dari mereka mulai membuat konten yang menduga-duga tentang KKN Di Desa Penari yang asli.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Terkait hal ini, salah satu pemeran utama, Tissa Biani pernah angkat bicara. Ia berperan sebagai Nur dalam film tersebut. Lalu Tissa ditanya oleh sang kekasih, Dul Jaelani mengenai karakter asli dari karakter tersebut.

"Pernah ngobrol sama Nur-nya?" tanya Dul Jaelani dalam salah satu konten di YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Pernah," jawab Tissa Biani.

Dul Jaelani kembali menekankan, tokoh yang diperanan Tissa memang asli. Tissa pun meyakinkan sang kekasih. Namun Tissa tidak bisa membocorkan identitas sebenarnya tokoh tersebut.

"Asli. Cuman aku nggak boleh disebutin namanya," kata Tissa Biani.

KKN di Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa yaitu Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima Achmad Megantara, Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha) yang melaksanakan kegiatan KKN di desa yang menyimpan kisah misteri tersendiri.

Awalnya, kegiatan KKN ini berjalan lancar, hingga satu persatu dari mereka mulai merasakan kejanggalan dari desa tersebut, dan mengalami kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya