Intip Penampilan Terbaru Natalie Portman di Thor: Love and Thunder

Natalie Portman
Natalie Portman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Thor: Love and Thunder menjadi film solo keempat untuk Dewa dari Asgard yang diperankan Chris Hemsworth. Film itu juga akan menampilkan Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Bahkan karakter tersebut kini ditampakaan memegang palu dan mengambil alih peran.

Hal ini diumumkan bersamaan dengan film itu pada Juli 2019, dengan kilasan tersingkat di trailer pertama yang baru-baru ini debut. Sekarang kami memiliki foto berkualitas tinggi baru dari aktris prekuel Star Wars dengan kostum lengkap dengan Mjölnir.

Sutradara (dan aktor Korg) Taika Waititi berbicara dengan Empire Magazine tentang bagaimana Thor akan bereaksi melihat Jane's Mighty Thor.

"Sudah sekitar delapan tahun. Dia memiliki kehidupan lain, dan kemudian cinta dalam hidupmu datang kembali ke tempat kejadian, dan sekarang berpakaian seperti Anda. Ini benar-benar mind blowing untuk Thor," katanya dikutip dari Digital Spy.

Waititi mengakui tidak berencana untuk mengadaptasi alur cerita Jane sebagai Thor sampai tiba saatnya untuk duduk dan mengerjakan cerita untuk film tersebut.

"Saya sedang menulis dan itu seperti: 'Bukankah keren membawa Jane kembali ke jalan cerita?'" ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title