Kurang dari 10 Hari, KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton

Film KKN Di Desa Penari
Sumber :
  • IG @pichousefilms

VIVA – Film KKN Di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton lebih dari 3 juta orang dalam waktu 9 hari tayang di bioskop. Hal tersebut menempatkan film KKN di Desa Penari sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak selama pandemi COVID-19.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Informasi mengenai pencapaian itu diunggah langsung oleh Tissa Biani, pemeran utama bernama Nur dalam film KKN Di Desa Penari. Tissa mengunggah foto yang menampilkan data perolehan jumlah penonton film KKN Di Desa Penari di berbagai jaringan bioskop.

Dalam data itu terlihat, jaringan bioskop XXI meraih jumlah penonton terbanyak yakni lebih dari 1,5 juta penonton, disusul dengan CGV lebih dari 691 ribu penonton, dan jaringan bioskop lainnya.

Queen of Tears Dikritik Penonton, Dianggap Gambarkan Afrika dengan Negatif

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tissa mengungkapkan perasaan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih oleh film KKN Di Desa Penari.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Alhamdulillah. 3.013,079 ORANG SUDAH KKN DALAM WAKTU 9 HARI!” tulis Tissa Biani dikutip VIVA, Selasa, 10 Mei 2022.

Tissa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah rela antri untuk dapat menonton film KKN Di Desa Penari. Tissa juga mengajak masyarakat untuk mendukung perfilman Indonesia, salah satunya dengan cara tidak menonton secara bajakan.

Terima kasih untuk kalian yang sudah rela antri, ticket war, dan nonton di bioskop! Dukung terus Film Indonesia. Jangan Nonton yang Bajakan! Bangga film Indonesia!” tulis Tissa.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

KKN di Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa yaitu Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima Achmad Megantara, Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha) yang melaksanakan kegiatan KKN di desa yang menyimpan kisah misteri tersendiri.

Awalnya, kegiatan KKN ini berjalan lancar, hingga satu persatu dari mereka mulai merasakan kejanggalan dari desa tersebut, dan mengalami kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya