13 Tahun Ditunda, Avatar 2 Akhirnya Akan Dirilis Tahun Ini

Film Avatar: The Way of Water.
Sumber :
  • Variety.

VIVA – Setelah 13 tahun dan mengalami banyak penundaan, 20th Century Studios akhirnya merilis cuplikan resmi dari film Avatar 2. Film karya James Cameron itu rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2022, mendatang. 

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Sekuel dari film terlaris sepanjang masa ini memiliki judul resmi Avatar: The Way of Water. Demikian seperti dikutip Variety, Selasa 10 Mei 2022. 

Avatar 2 akan dibintangi oleh banyak pemeran film aslinya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dengan peran baru, dan Sam Worthington sebagai Jake Sully. Selain itu, akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang. 

Kate Winslet Perankan Kanselir Rezim Otoriter dalam Serial Baru HBO The Regime

Film baru Avatar ini akan mengambil latar di tempat terakhir di mana Sully dan Neytiri membangun keluarga mereka di planet Pandora dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang sedang berkembang. 

Vin Diesel Terlibat di sekuel film Avatar.

Photo :
  • YouTube
Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

James Cameron awalnya mengatakan, film Avatar 2 ditargetkan rilis pada 2014 lalu. Namun, diundur 7 kali hingga tanggal yang ditentukan saat ini, yaitu 16 Desember 2022 mendatang. 

Proses syuting film ini berlangsung pada 2020 lalu bersamaan dengan Avatar 3, yang akan dirlis pada 2024 mendatang. Dalam sebuah wawancara, Cameron menceritakan mengenai penggabungan proses pembuatan film Avatar 2 dan 3. 

"Kami mencampur jadwal untuk 2 dan 3 bersama-sama, berdasarkan jenis adegan dan lingkungan. Anggap saja ini miniseri 6 jam dan kita hanya akan pergi ke Frankfurt sekali. Kami akan merekam semua adegan dari 2 dan 3 secara bersamaan. Kurang lebih begitulah motifnya," kata Cameron. 

Film Avatar 2 disutradarai oleh James Cameron dan Jon Landau dengan produser eksekutif Peter M. Tobyansen dan David Valdes, serta produser rekanan, Brigitte Yorke. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya