Main Film Kambodja, Adipati Dolken Curhat Soal Tantangan

Adipati Dolken dan  Della Dartyan Logo ads
Adipati Dolken dan Della Dartyan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Adipati Dolken kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Kambodja. Dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut, Adipati beradu akting dengan Della Dartyan, Revaldo, dan Carmela van der Kruk.

Film Kambodja berlatar waktu tahun 1955, satu dekade setelah Indonesia merdeka. Dari jalan cerita maupun penokohan, dibuat sangat mirip dengan keadaan masyarakat pada tahun tersebut. Ternyata, hal itu menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan oleh Adipati maupun Della.

“Tantangan itu datang dari settingan-nya, nuansa di film ini itu paling berat. Meski syuting sebentar, dialognya puitis-puitis, panjang. Film ini berat,” kata Adipati di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Mei 2022.

“Tantangannya bagaimana bermain di (nuansa) tahun 50an, ini film pertama aku dengan setting tahun 50an. Dulu pernah main teater nuansa tahun segituan juga, ngambil dialeknya dari situ. Alhamdulillah dapat kelebihannya di situ,” kata Della menambahkan.

Meski menemukan tantangan, namun Adipati dan Della merasa bersyukur karena ini bukan kali pertama mereka dipasangkan dalam sebuah judul film. Maka dari itu, chemistry sangat mudah dibangun, terlebih lagi keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

“Kalau ngomongin tantangan sana Della, sudah gak ada, kita sudah kenal sebelum kita main bareng,” kata Adipati.

Adipati Dolken

Photo :
  • Instagram Adipati Dolken