5 Aktor Ini Memperlihatkan Skill saat Bermain Film yang Tak Terduga

Daniel Day-Lewis dalam film The Last of the Mohicans
Sumber :
  • brainberries.co

VIVA – Aktor memperlihatkan skill saat bermain film mereka yang memukau. Beberapa aktor memang mempunyai skill tersendiri yang mendukung dalam proses pembuatan film. 

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Sebagian besar waktu, penonton dapat menikmati pengalaman sinematik yang aman karena mengetahui bahwa apa yang mereka lihat di layar tidak nyata. Seperti halnya Arnold Schwarzenegger sebenarnya bukan robot dari masa depan, dan Chris Evans tidak benar-benar beku. Namun, ternyata aksi di layar lebih nyata daripada yang disadari kebanyakan orang, seperti saat Denzel Washington bermain bola basket melawan pemain profesional dan berhasil di He Got Game.

Beberapa aktor, ternyata memiliki skill di luar penggambaran karakter fiksi. Berikut ini aktor yang memperlihatkan skill saat bermain film. 

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

1. Bill Murray Benar-Benar Melempar Tiga Pukulan Lurus Saat Syuting 'Kingpin' Dan Reaksi Penonton Asli

Bill Murray

Photo :
  • Metro-Goldwyn-Mayer
Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Dilansir oleh brainberries.co, Bill Murray melakukan tiga pukulan lurus pada titik tertentu. Ini sebenarnya asli dan reaksi penonton sama nyatanya dengan mereka melihat Bill Murray melakukan ini pada percobaan pertamanya. Murray sendiri mengklaim bahwa dia tidak berlatih sama sekali sebelum adegan tersebut dan co-director, Bobby Farrelly, telah memperingatkan penonton bahwa dia ingin Bill melakukan tiga pukulan sehingga mereka mungkin berada di sana untuk sementara waktu.

2. Daniel Day-Lewis dalam film The Last of the Mohicans

Daniel Day-Lewis dalam film The Last of the Mohicans

Photo :
  • brainberries.co

Bukan berita baru bagi siapa pun bahwa Daniel Day-Lewis adalah aktor metode ekstrem, tetapi dia tidak pernah melakukan sejauh itu dari apa yang dia lakukan untuk pembuatan film The Last of the Mohicans. Menurut brainberries.co, ia benar-benar hidup di luar jaringan selama enam bulan dalam persiapan, mengajari dirinya sendiri semua jenis keterampilan bertahan hidup. Dan bahkan selama pembuatan film, dia menolak untuk makan makanan apa pun yang tidak dia buru atau kumpulkan sendiri.

3. Mandy Patinkin dalam film The Princess Bride

Mandy Patinkin

Photo :
  • 20th Century Fox

Mungkin tidak ada pertarungan pedang yang lebih terkenal di bioskop daripada pertarungan antara Inigo Montoya karya Mandy Patinkin dan Westley karya Cary Elwes di The Princess Bride. Patinkin muncul dengan kaki terangkat, setelah belajar anggar di Juilliard bertahun-tahun kemudian, tetapi itu tidak menyelamatkannya dari jadwal latihan pedang yang melelahkan.

Menurut ranker.com, untuk mendapatkan adegan yang tepat, Patinkin dan Elwes berlatih selama lebih dari delapan jam sehari selama dua bulan, mencurahkan semua waktu yang tidak ditentukan untuk kerajinan itu, mempelajari seluruh urutan mundur dan maju, dan bahkan diminta untuk saling belajar. bergerak. Dan, ya, mereka berdua harus belajar bertarung dengan tangan kiri. Segera, pagar menjadi cara hidup bagi Patinkin dan Elwes.

4. Lance Henriksen dalam film Alien

Lance Henriksen

Photo :
  • brainberries.co

Selanjutnya, aktor memperlihatkan skill saat bermain film adalah Lance Henriksen. Salah satu adegan paling ikonik dari Alien akan selalu menjadi trik pisau yang dilakukan Bishop untuk menakut-nakuti Hudson. Dikutip dari brainberries.co, ternyata Lance benar-benar bisa melakukan ini di kehidupan nyata dan harus mendemonstrasikannya berkali-kali karena adegan itu. Dia tidak selalu melakukannya dengan sempurna, bahkan pada pengambilan yang digunakan dalam film dia menangkap jari kelingking Bill Paxton dengan pisau.

5. Jack Nicholson dalam film The Shining

Jack Nicholson

Photo :
  • brainberries.co

Aktor memperlihatkan skill?-nya yang terakhir adalah Jack Nicholson. Dilansir oleh brainberries.co, adegan paling terkenal dari The Shining adalah ketika Jack mengambil kapak api dan memotong jalan melalui pintu. Seperti yang biasanya mereka lakukan dalam adegan-adegan ini, mereka pertama kali memiliki pintu penyangga tetapi karena Jack Nicholson dulunya adalah petugas pemadam kebakaran sukarela, dia agak terlalu pandai melewatinya. Mereka benar-benar harus membawa pintu yang diperkuat agar dia bisa sepenuhnya menunjukkan kemampuannya untuk mendobrak pintu.

Tidak disangka sederet aktor diatas mempunyai skill yang mumpuni dan membantu pendalaman dalam film. Ditambah dengan acting yang bagus, akan membuat karakter lebih hidup. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya