Selamat! Film KKN Di Desa Penari Raih 6 Juta Penonton

KKn di Desa Penari 2022
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA – Film horor KKN Di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 6 juta orang. Hal tersebut menempatkan film KKN di Desa Penari sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak selama pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, film tersebut juga menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Informasi mengenai pencapaian itu diunggah langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. Melalui Instagram pribadinya, Manoj mengunggah informasi mengenai film KKN Di Desa Penari yang sudah meraih lebih dari 6 juta penonton.

Jumlah tersebut tentu saja akan terus bertambah, mengingat, hingga saat ini, film KKN Di Desa Penari masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Tiket film KKN Di Desa Penari juga tidak mudah didapatkan karena tingginya antusias masyarakat untuk menonton film tersebut.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Manoj mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menonton film KKN Di Desa Penari, sekaligus menudukung dunia pefilman Tanah Air. 

Premiere KKN di Desa Penari.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“SUDAH TEMBUS 6.000.000++ PENONTON! Apakah kamu salah satunya? Terima kasih untuk antusiasme kalian dan terus dukung perfilman Indonesia! Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya SEKARANG,” tulis Manoj dikutip VIVA, Selasa, 17 Mei 2022.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Film KKN Di Desa Penari berhasil menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film horor karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya